Liga Inggris

Dikaitkan dengan Liverpool, Timo Werner Merasa Tersanjung

Kamis, 20 Februari 2020 15:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GettyImages
Timo Werner merasa tersanjung setelah mengetahui klub Liga Inggris, Liverpool, berminat menggunakan jasanya. Copyright: © GettyImages
Timo Werner merasa tersanjung setelah mengetahui klub Liga Inggris, Liverpool, berminat menggunakan jasanya.

INDOSPORT.COM – Pemain RB Leipzig, Timo Werner, merasa tersanjung setelah Jurgen Klopp dikabarkan sangat tertarik memboyongnya ke Liga Inggris untuk bermain bersama Liverpool.

Werner menyatakan dirinya merasa bangga dan sangat tersanjung saat mendengar kabar Liverpool sangat tertarik mendatangkannya ke Anfield.

Baginya, bermain di klub terbaik di dunia saat ini adalah suatu mimpi yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Jurgen Klopp sendiri sebelumnya mengatakan bahwa Werner adalah salah satu talenta terbaik yang dimiliki Jerman saat ini. Menurutnya, penyerang berusia 23 tahun tersebut adalah sosok yang tepat bermain di lini depan The Reds.

“Sangat menyenangkan rasanya saat tahu saya diminati oleh Liverpool. Tetapi saya harus meningkatkan kemampuan saya untuk bisa bermain di level mereka,” ujar Werner dikutip dari berita Liverpool laman Independent.

Lini depan Liverpool saat ini diisi salah satu trio penyerang paling berbahaya di dunia. Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah adalah barisan penyerang tersubur di Liga Inggris saat ini.

Kehadiran Timo Werner di Anfield akan memberikan opsi alternatif untuk skema permainan Jurgen Klopp. Determinasi dan kecepatannya dianggap sangat cocok dengan iklim bermain Liga Inggris.

Saat ini Liverpool berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 76 poin. Mereka terpaut 22 poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua.