Liga Inggris

Liga Inggris: Leicester City Resmi Dekati Bintang Liverpool

Kamis, 20 Februari 2020 18:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alex Livesey/Getty Images
Klub Liga Inggris, Leicester City, dikabarkan telah secara resmi melakukan kontak dengan Adam Lallana untuk memboyong bintang Liverpool tersebut ke King Power. Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Klub Liga Inggris, Leicester City, dikabarkan telah secara resmi melakukan kontak dengan Adam Lallana untuk memboyong bintang Liverpool tersebut ke King Power.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Leicester City, dikabarkan telah secara resmi melakukan kontak dengan Adam Lallana untuk memboyong bintang Liverpool tersebut ke King Power.

Dilansir dari Sky Sports, kontrak Lallana yang akan habis di akhir musim nanti kemungkinan besar tidak akan diperpanjang oleh Liverpool. Hal tersebut membuat dirinya bisa didapatkan secara gratis. Hal yang kemungkinan besar membuat Brendan Rodgers tertarik untuk mendatangkannya ke dalam skuatnya.

Lallana sendiri dikabarkan sudah tidak betah berada di Anfield. Dirinya menyatakan jika dia menginginkan waktu bermain lebih banyak, seperti apa yang dia dapatkan ketika dia berhasil menjadi skuat reguler Jurgen Klopp musim 2016/27 lalu.

Pemain berusia 31 tahun ini bisa kembali bereuni dengan Rodgers. Pelatih yang mendatangkan dirinya ke Liverpool pada tahun 2014 lalu.

The Foxes yang telah dikabarkan melakukan kontak dengan Lallana secara resmi diharapkan dapat merampungkan proses transfer salah satu gelandang paling kreatif di Inggris ini agar dirinya bisa langsung merapat ke King Power di bursa transfer musim panas nanti.

Kepindahan ke Leicester bukanlah opsi yang buruk untuknya. Di awal musim 2019/20 ini, The Foxes sempat tampil gemilang dan menjadi pesaing ketat Liverpool dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

Dan kedatangannya nanti diprediksi akan menjadi salah satu kunci permainan Leicester di musim depan. Pasalnya, bagi Rodgers, Lallana telah memahami betul bagaimana skema permainannya. Hal yang akan membuat dirinya dipastikan bisa langsung tampil nyetel dengan rekan-rekannya yang lain.