Liga Italia

Icardi Enggan Dipermanenkan PSG, Wanda Nara Beri Respons Tak Terduga

Kamis, 20 Februari 2020 14:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Agen sekaligus istri pemain Inter Milan, Mauro Icardi, yakni Wanda Nara, akhirnya buka suara soal rumor yang mengabarkan suaminya takut dipermanenkan PSG. Copyright: © Getty Images
Agen sekaligus istri pemain Inter Milan, Mauro Icardi, yakni Wanda Nara, akhirnya buka suara soal rumor yang mengabarkan suaminya takut dipermanenkan PSG.

INDOSPORT.COM - Agen sekaligus istri pemain sepak bola Inter Milan, Mauro Icardi, yakni Wanda Nara, akhirnya buka suara soal rumor yang mengabarkan suaminya takut dipermanenkan Paris Saint-Germain (PSG).

Belum lama ini, muncul kabar Mauro Icardi tidak yakin apakah ia bersedia dipermanenkan klub Ligue 1 Prancis, PSG, atau tidak. Pasalnya, ia takut jika dipermanenkan, PSG tidak akan memberinya kebebasan pindah klub suatu saat nanti.

Padahal, saat ini ada dua raksasa Eropa yang menginginkan jasanya, yaitu Real Madrid dan Juventus. Ia memang bisa bersinar di PSG, tapi di sisi lain, Icardi juga tak ingin nasibnya seperti Neymar dan Kylian Mbappe yang tak boleh pindah klub.

Menanggapi hal ini, agen sekaligus istrinya, Wanda Nara, akhirnya membuka suara. Sebelumnya, ia merasa kerepotan karena harus sering pulang pergi dari Italia ke Prancis untuk mengurus anak-anak, sekarang wanita berusia 33 tahun itu ternyata akan menuruti keinginan sang suami.

"Dia yang lebih punya hak untuk mengambil keputusan dan kami, sebagai sebuah keluarga, akan mengikuti kemauannya. Saya tahu betul siapa Mauro,

"Saya juga tahu betul apa yang ia inginkan sebagai seorang pemain sepak bola dan sebagai seorang pria. Saya hanya bisa mendukung keputusannya," ujar Wanda Nara seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

"Apakah Mauro akan pindah ke Juventus? Saya tidak tahu apakah tahun depan kami masih akan hidup di Milan atau Paris. Karena, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di dunia sepak bola. Banyak hal tak terduga yang akan terjadi," pungkasnya.

Wanda Nara pun tidak akan ikut campur dalam urusan Mauro Icardi, melainkan mendukung penuh keinginan sang suami. Jika Icardi memang tak ingin dipermanenkan PSG, sang istri hanya akan mendukungnya dengan mencarikan klub baru sebagai agen.

Mauro Icardi dipinjamkan ke PSG dari raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, pada bursa transfer musim panas 2019. Bersama klubnya yang sekarang, ia mencetak 19 gol dan menyumbang empat assist dari total 28 pertandingan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%