Liga Indonesia

Anies Baswedan Jadi Tamu Spesial di Acara Peluncuran Tim Persija

Jumat, 21 Februari 2020 16:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Persija Jakarta akan meluncurkan tim untuk berlaga di ajang Liga 1 2020. Peluncuran tim ini pun akan dilakukan berbeda dari pada biasanya dan tak ketinggalan akan dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Persija Jakarta akan meluncurkan tim untuk berlaga di ajang Liga 1 2020. Peluncuran tim ini pun akan dilakukan berbeda dari pada biasanya dan tak ketinggalan akan dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan meluncurkan tim untuk berlaga di ajang Liga 1 2020. Peluncuran tim ini pun akan dilakukan berbeda dari pada biasanya dan tak ketinggalan akan dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Peluncuran tim Persija direncanakan bakal bersamaan dengan laga uji coba melawan tim asal Singapura, Geylang Internasional pada Minggu 23 Februari mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Namun secara detail konsep peluncuran tim tersebut masih dirahasiakan.

"Sekarang manajemen sedang mempersiapkan konsep, rencana launching, jalannya kayak gimana masih rahasia," ucap Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca.

Meski masih merahasiakan konsep peluncuran tim, Panca menagatakan acara tersebut akan dihadiri oleh manajemen Persija. Orang nomor satu di Jakarta, yakni Gubernur Anies Baswedan akan hadir dalam acara tersebut.

"Tapi kemungkinan akan dihadiri pemangku manajemen Persija, sponsor, dan tentunya Pak Gubernur Anies Baswedan akan hadir dalam acara tersebut," tambahnya.

Tak hanya peluncuran tim, dalam acara tersebut juga akan diperkenalkan langsung jersey anyar Persija Jakarta untuk musim 2020. Panca berharap acara nanti dapat memberikan hiburan bagi Jakmania.

"Acara launching ini tidak lepas dari peran Jakmania, dalam acara itu kita akan ada ujicoba lawan Geylang dari Singapura mudah-mudahan kita dapat memberikan hiburan dan berjalan baik," tukas ia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%