Liga Italia

Merasa Bersalah pada Jurgen Klopp, Top Skor Sementara Serie A Ingin Gabung Liverpool?

Jumat, 21 Februari 2020 19:47 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Isman Fadil
© Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Bomber Lazio, Ciro Immobile sempat menyesal tak bisa berikan yang terbaik kepada Jurgen Klopp. Apakah dirinya ingin gabung Liverpool? Copyright: © Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Bomber Lazio, Ciro Immobile sempat menyesal tak bisa berikan yang terbaik kepada Jurgen Klopp. Apakah dirinya ingin gabung Liverpool?

INDOSPORT.COM - Calon top skor Serie A Liga Italia sekaligus bomber andalan Lazio, Ciro Immobile menyatakan jika dirinya sempat menyesal kepada Jurgen Klopp. Apakah sang striker ingin gabung Liverpool?

Immobile sesalkan diri tidak bisa memenuhi ekspektasi Klopp ketika masih menjalin kerjasama di Borussia Dortmund 2014 lalu. Sang striker sukses mengembangkan karier usai mencetak statistik mentereng dengan 22 gol dalam 33 penampilan bersama Torino.

Dirinya pun bertemu dengan Klopp yang saat itu masih menjadii pelatih utama Die Borussen. Immobile diharapkan pelatih asal Jerman tersebut menjadi sosok pengganti Robert Lewandowski yang hengkang ke Bayern Munchen.

Sayang ekspektasi terlalu tinggi membuat Immobile malah melempem, hanya dalam waktu semusim dirinya langsung ditendang dari Borussia Dortmund. Merasa gagal penyerang asal Italia itu menyesal tak bisa menunjukkan performa terbaik kepada Klopp.

"Kami berkerja sama di waktu yang salah dan saya berharap bisa menunjukkan kepada Klopp performa sejati saya. Beruntung kami bisa memenangkan DFL Supercup bersama," tutur Immobile dilansir Goal.

Meski menunjukkan penyesalan, Klopp nampak tidak terlalu mempermasalahkan kegegalan Immobile. Malahan sang pelatih Liverpool merasa bangga pernah menjalin kerjasama dengan sang pemain andalan Lazio.

"Saya mendukung Lazio untuk menjuarai Serie A Liga Italia, ada mantan pemain Liverpool disana Lucas Leiva. Ciro Immobile juga mantan pemain saya ketika di Borussia Dortmund," ungkap Klopp.

Immobile sendiri berhasil membuktikan sebagai salah satu pemain terbaik Serie A Liga Italia usai sukses menyumbang 26 gol sejauh ini. Dirinya pun sukses merebut predikat raja gol mangalahkan Cristiano Ronaldo (Juventus) dan Romelu Lukaku (Inter Milan).

Immobile sejatinya memang bisa berkesempatan untuk gabung Liverpool dan meninggalkan Lazio. Selain karena punya masa indah bersama Klopp, dirinya bisa menjadi pengganti ideal Mohamed Salah yang diduga mulai ompong di lini depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%