Liga Inggris

Jelang Manchester United vs Watford, Solskjaer Bawa Kabar Bahagia

Jumat, 21 Februari 2020 19:36 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© premierleague
Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar bahagia jelang duel Manchester United melawan Watford di pekan ke-27 Liga Inggris 2019-2020 Copyright: © premierleague
Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar bahagia jelang duel Manchester United melawan Watford di pekan ke-27 Liga Inggris 2019-2020

INDOSPORT.COM - Kabar bahagia menghinggapi relung Ole Gunnar Solskjaer. Alasannya salah satu pemain andalannya, Scott McTominay, akan bergabung dengan skuat Manchester United saat menghadapi Watford.

Melansir dari Sky Sports, McTominay telah absen membela Man United sejak Boxing Day usai menderita cedera lutut saat membela Setan Merah menghadapi Newcastle United.

Dengan proses pemulihan yang memakan waktu dua bulan, kini Scott McTominay pun siap untuk diturunkan saat Manchester United menghadapi Watford. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Ole Gunnar Solskjaer.

"Dia (McTominay) telah beristirahat pada hari Selasa. Jadi mari kita lihat apakah dia akan bermain. Saya tak terkejut dengan cepatnya proses pemulihannya. Karena dia tipikal pemain tangguh.

"Dia (McTominay) bisa bermain dengan Nemanja Matic atau Fred atau dia menjadi salah satu pemain di slot gelandang," ungkap Solskjaer.

McTominay sendiri merupakan pemain asli binaan Man United. Kehadirannya di lapangan tengah Setan Merah memberi warna apik dalam variasi serangan The Red Devils.

Terbukti Scott McTominay mampu masuk ke starting line up Manchester United dibawah Ole Gunnar Solskjaer dan menjadi pilihan utama untuk menyeimbangkan lini tengah Setan Merah dan bahkan sebagai pencetak gol jika lini depan terasa tumpul.