Liga Inggris

Diminta Kalah oleh Fans Cilik Man United, Pelatih Liverpool Beri Jawaban Berkelas

Jumat, 21 Februari 2020 17:06 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter.com/@LFC
Jurgen Klopp membalas surat yang dikirim fans cilik Manchester United yang meminta Liverpool kalah di sisa pertandingan Liga Inggris 2019-2020 Copyright: © Twitter.com/@LFC
Jurgen Klopp membalas surat yang dikirim fans cilik Manchester United yang meminta Liverpool kalah di sisa pertandingan Liga Inggris 2019-2020

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan tanggapannya usai salah satu fans cilik Manchester United bernama Daragh Cauley mengiriminya surat yang meminta The Reds untuk kalah dalam sisa pertandingan Liga Inggris 2019-2020.

Fans cilik Man United tersebut menuliskan dalam suratnya bahwa Liverpool terlalu banyak memenangkan pertandingan. Dan Cauley menyebutkan bahwa dirinya sebagai fans Setan Merah merasa sedih melihat laju Liverpool tersebut.

Oleh karenanya fans cilik Manchester United tersebut meminta Jurgen Klopp melalui suratnya untuk membuat Liverpool kalah dan mengijinkan tim lainnya untuk mencetak gol. Hal itu membuat pelatih asal Jerman ini meluangkan waktunya untuk membalas surat tersebut.

"Sayangnya, pada kesempatan ini saya tak bisa memenuhi permintaanmu. Sebanyak apapun kamu ingin melihat Liverpool kalah, ini adalah tugasku untuk melakukan segalanya agar membantu Liverpool menang. Banyak orang disana yang ingin ini terjadi jadi saya tak ingin mengecewakan mereka.

"Saya bisa katakan satu hal yang pasti bahwa semangatmu untuk sepak bola dan klubmu. Manchester United beruntung memiliki fans sepertimu," tanggapan Klopp seperti dilansir dari Goal Internasional.

Liverpool saat ini belum merasakan satu kekalahan pun di kancah Liga Inggris musim ini. The Reds pun berpotensi menjadi kampiun dan mencatatkan rekor pribadi sebagai tim yang tak terkalahkan di kancah domestik.