Liga Indonesia

Liga 1: Ini Jadwal Launching Tim Persib Musim 2020

Jumat, 21 Februari 2020 09:38 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan bocoran mengenai jadwal launching tim untuk mengarungi kompetisi sepak bola Liga 1 2020. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan bocoran mengenai jadwal launching tim untuk mengarungi kompetisi sepak bola Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan bocoran mengenai jadwal launching tim yang akan disiapkan untuk mengarungi kompetisi sepak bola Liga 1 2020. 

Menurut pelatih asal Belanda ini, rencananya, perkenalan tim berjuluk Maung Bandung ini akan berlangsung pada 25 Februari 2020. Hanya saja, Robert Alberts tidak memberikan informasi mengenai tempat berlangsungnya launching skuat Persib musim 2020. 

"Kami akan melakukan pertemuan tim pada tanggal 26. Karena kami sudah tahu kapan liga akan dimulai dan akan resmi diumumkan pada tanggal 25. Dan tim kami juga akan dilaunching pada tanggal 25," kata Robert Alberts

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, setelah acara launching, pihaknya akan membahas mengenai target yang akan diraih pada musim 2020 bersama pemain, offical dan staf pelatih Persib. 

Sebelumnya, Robert Alberts sempat mengatakan, jika pada musim ini ia ingin timnya tampil lebih baik dari musim 2019 dan memiliki ekspektasi yang tinggi untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. 

"Jadi tanggal 26 kami, pemain dan official akan bertemu untuk membicarakan apa target yang akan dituju," jelas Robert Alberts. 

Sejauh ini, Persib memiliki 26 pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Tiga di antaranya merupakan penjaga gawang, yakni I Made Wirawan, Dhika Bayangkara dan Teja Paku Alam. 

Selain itu, untuk mengarungi musim 2020, Persib mendatangkan dua pemain asing asal Brasil, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion dari Belanda. Keduanya didatangkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Ezechiel N'Douassel dan Kevin van Kippersluis. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%