Liga Indonesia

Persiraja Bersyukur Sejumlah Permintaan Dikabulkan PT. LIB untuk Liga 1

Jumat, 21 Februari 2020 22:05 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Aceh Football
Skretaris Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani. Copyright: © Aceh Football
Skretaris Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani.

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh sangat bersyukur sejumlah permohonan mereka dikabulkan oleh pihak PT. Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator liga, perihal jadwal mereka berlaga di Liga 1 2020.

"Alhamdulillah beberapa permintaan kami diakomodir oleh PT. LIB dalam manager meeting," kata Sekertaris Umum (Sekum) Persiraja, Rahmat Djailani, kemarin.

Salah satu poin yang dikabulkan oleh PT. LIB tersebut, sebut Rahmat, pihaknya tidak ada menggelar laga kandang pada hari Kamis malam atau malam Jumat.

Selain itu, tim promosi Liga 1 2020 itu tidak ada menggelar pertandingan kandang selama bulan suci Ramadan mendatang.

"Sebagaimana kita ketahui bahwa Aceh kan syariat Islam dan daerah khusus, dan mereka (PT. LIB) menghargai itu," ucap Rahmat.

Untuk itu, Rahmat mengucapkan terima kasih kepada pihak operator liga yang sudah mau mengakomodir beberapa permintaan Persiraja selama di Liga 1 musim ini.

"Pastinya kita mengucapkan terima kasih atas hal ini dan selanjutnya kami mohon dukungan dari seluruh masyarakat Aceh," pungkas perwakilan Persiraja tersebut.

Sebagai informasi, baru-baru ini PT. LIB telah merilis jadwal resmi setiap pekan Liga 1 2020. Di pekan pertama Laskar Rencong, julukan Persiraja, langsung menggelar laga kandang dengan menjamu juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%