Liga Indonesia

Asprov PSSI Jatim Bakal Evaluasi Turnamen Piala Gubernur Jatim 2020

Sabtu, 22 Februari 2020 16:03 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Gelaran turnamen pra musim Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 sudah berakhir pada Kamis (20/2/20) kemarin. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Gelaran turnamen pra musim Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 sudah berakhir pada Kamis (20/2/20) kemarin.

INDOSPORT.COM - Gelaran turnamen pra musim Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 sudah berakhir pada Kamis (20/2/20) kemarin. Persebaya sukses  berhasil menjadi juaranya usai mengalahkan Persija Jakarta.

Meskipun turnamen PGJ 2020 sudah selesai, ternyata masih banyak sejumlah evaluasi yang perlu disoroti oleh Asprov PSSI Jawa Timur selama turnamen jelang Liga 1 2020 itu berlangsung.

Melihat hal tersebut, Asprov PSSI Jawa Timur tidak menampiknya. Hal tersebut disampaikan oleh ketua Asprov PSSI Jatim, Ahmad Riyadh setelah laga final Persebaya vs Persija berakhir.

"Memang disana sini ada kekurangan persiapan. Tentu ada evaluasi," kata Ahmad Riyadh pada awak media berita olahraga, Jumat (21/2/20).

Adapun evaluasi yang dimaksudkan Riyadh adalah soal ketertiban dari sejumlah suporter tim sepak bola. "Evaluasi ini menyeluruh untuk tahun dengan agar tertib lagi," lanjutnya.

Sekedar untuk diketahui, turnamen pra musim PGJ 2020 sempat terasa memana saat babak semifinal pada Selasa (18/2/20) di Stadion Supriadi Blitar.

Hal itu dimotori bertemunya dua tim besar asal Jawa Timur, yakni Persebaya vs Arema FC. Tensi rivalitas itu memanas lantaran hubungan kurang baik antar kedua suporter dan  dampaknya sejumlah kendaraan rusak parah di bakar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%