Liga Spanyol

Gosip Barcelona Hancurkan Karier Pemain Sendiri, Setien Angkat Bicara

Sabtu, 22 Februari 2020 14:14 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© getty images
Quique Setien berbicara terkait isu penghancuran karier pemain oleh klub LaLiga Spanyol, Barcelona. Copyright: © getty images
Quique Setien berbicara terkait isu penghancuran karier pemain oleh klub LaLiga Spanyol, Barcelona.

INDOSPORT.COM - Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, digosipkan telah menghancurkan karier para pemainnya sendiri. Quique Setien selaku pelatih pun langsung angkat bicara terkait hal itu.

Setien meyakini para pemain asuhannya sudah mengerti dengan kata-kata presiden klub, Josep Maria Bartomeu, dan yakin kabar itu hanyalah bualan semata. Meski demikian, dirinya tidak menampik permasalahan ini cukup mengganggu.

"Tentu saja para pemain mengerti apa yang telah diucapkan Josep Maria Bartomeu dengan keyakinan tinggi," ucap Setien, dilansir dari berita Barcelona laman Marca.

"Para kapten tim tidak melakukan diskusi lebih lanjut terkait akan hal ini lagi, isu ini telah ditutup sepenuhnya. Ini memang tidak akan bisa membantu kami, tapi inilah sepak bola, dan jawaban jujur sudah diucapkan," tutupnya.

Setien nampaknya sangat optimistis jika omongan Bartomeu selaku orang nomor satu Barcelona tersebut bisa dipegang kebenarannya. Baginya yang terpenting saat ini ialah performa tim demi menghadapi pertandingan LaLiga Spanyol lanjutan.

Apalagi Blaugrana kali ini bakal menghadapi tantangan berat karena bakal berhadapan dengan rival abadinya, Real Madrid, bulan Maret mendatang. Pertandingan bertajuk El Clasico tersebut berperan penting dalam perebutan gelar juara kompetisi LaLiga Spanyol.

Baru-baru ini Barcelona memang diterpa kabar tidak sedap usai dianggap melakukan kerja sama dengan I3 Ventures yang bertujuan menghancurkan karier kalangan oposisi dengan berita hoax. Tujuannya sendiri untuk meningkatkan pamor Bartomeu selaku presiden klub.

Meski demikian, Barcelona membantah tegas kabar bohong tersebut dan meyakinkan kerja sama mereka demi memajukan tim dari berbagai sisi. Dengan berembusnya kabar itu, kian lengkap permasalahan yang menerpa tim asuhan Quique Setien tersebut sejak awal tahun 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%