Liga Italia

Jadwal Serie A Liga Italia: Bersama Cutrone, Fiorentina Siap Kalahkan AC Milan

Sabtu, 22 Februari 2020 08:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Jadwal Serie A Italia: Bersama Cutrone, Fiorentina Siap Tekuk AC Milan Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Jadwal Serie A Italia: Bersama Cutrone, Fiorentina Siap Tekuk AC Milan

INDOSPORT.COM - Ajang Serie A Liga Italia telah memasuki pekan ke-25. Beberapa laga akan terselenggara, termasuk duel antara Fiorentina melawan AC Milan.

Pertandingan Fiorentina vs AC Milan bakal berlangsung di Stadion Artemio Franchi, Italia, pukul 02.45 WIB. La Viola akan memanfaatkan laga ini untuk melanjutkan tren positif usai taklukkan Sampdoria dengan skor telak, 5-1. 

Terlebih Fiorentina bermain di kandang sendiri, yang notabenenya bakal didukung penuh oleh suporter setia mereka. Hal ini tampaknya bisa menambah mental para pemain.

© Getty Images/Alessandro Sabattini
Patrick Cutrone saat tampil membela AC Milan melawan Udinese. Copyright: Getty Images/Alessandro SabattiniPatrick Cutrone saat tampil membela AC Milan melawan Udinese.

Di samping itu, Patrick Cutrone dkk diharapkan bisa memenangi laga ini demi bisa naik ke posisi 10 besar. Cutrone sendiri merupakan mantan pemain bintang AC Milan.

Fiorentina saat ini menempati posisi ke-13 klasemen sementara Serie A 2019/20 dengan perolehan 28 poin. 

Di sisi lain, AC Milan pun akan gigih memenangi laga ini setelah unggul atas Torino pekan lalu. Saat ini AC Milan berada di urutan ke-9 dengan mengoleksi 35 poin. 

Selain duel Fiorentina melawan AC Milan, akan digelar pula dua pertandingan lain yakni, Bologna kontra Udinese dan SPAL vs Juventus.

Berikut jadwal lengkap Serie A Liga Italia.

Sabtu, 22 Februari 2020

21:00 - Bologna vs Udinese

Minggu, 23 Februari 2020 (dini hari)

00:00 - SPAL vs Juventus

02:45 - Fiorentina vs AC Milan