Liga Italia

Ada Konflik Pemain AC Milan Pasca Pertandingan Serie A, Libatkan Zlatan Ibrahimovic

Jumat, 21 Februari 2020 18:29 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Perpecahan? Sempat terjadi konflik yang melibatkan antar pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dan Lucas Paqueta pasca pertandingan Serie A Liga Italia kontra Torino. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Perpecahan? Sempat terjadi konflik yang melibatkan antar pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dan Lucas Paqueta pasca pertandingan Serie A Liga Italia kontra Torino.

INDOSPORT.COM - Perpecahan nampaknya kian menghantui AC Milan pasca pertandingan Serie A Liga Italia kontra Torino, Selasa (18/2/20). Kabarnya ada pertikaian antar pemain utama yang terjadi di ruang ganti.

Bomber andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dilaporkan telah memicu konflik dengan Lucas Paqueta. Dilansir laman berita Milan News, keduanya sempat terlibat adu mulut dan nyaris baku hantam.

Ibrahimovic sempat memarahi gelandang berusia 22 tahun itu seusai pertandingan melawan Torino. Alasannya sendiri dikarenakan performa Paqueta yang sangat mengecewakan ketika berada di lapangan.

Striker veteran asal Swedia itu tak puas dengan kontras sepak terjang Paqueta yang sangat berbeda dan tidak mau menunjukkan hasil baik layaknya masa latihan. Mendapat kritikan Ibrahimovic buat pemain asal Brasil itu menerima kekurangannya.

Tapi, kemudian Paqueta balik menyatakan pendapatnya, dan sayang hal tersebut tidak diterima dengan baik oleh Ibrahimovic. Pertikaian itu pun diakhiri dengan perasaan kecewa eks bomber tim Major League Soccer (MLS), LA Galaxy tersebut.

Beruntung pertandingan Serie A Liga Italia yang berlangsung di kandang mereka sendiri, San Siro, berhasil dimenangkan AC Milan dengan skor 1-0 atas Torino. Gol tunggal dari Ante Rebic sukses membuat Rossoneri meraih poin penuh.

Ibrahimovic nampaknya cukup menyayangkan penampilan Paqueta yang memang kurang memberikan kontribusi yang baik kepada AC Milan. Terbukti, dengan statistik mengecewakan, sang pemain muda usai hanya mampu memberikan satu assist dalam 19 pertadningan.

Tak ayal, Ibrahimovic menyampaikan peringatan secara keras kepada Paqueta untuk menggenjot sekaligus meningkatkan prestasinya jika masih ingin bertahan di San Siro. Pasalnya, AC Milan sempat dirumorkan akan menjual eks pemain Flamengo tersebut karena tak bisa memenuhi ekspektasi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%