Bursa Transfer

Dirumorkan Bakal Hengkang dari AC Milan, Lucas Paqueta Buka Suara

Sabtu, 1 Februari 2020 18:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Emilio Andreoli/Getty Images
Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta akhirnya  buka suara terkait rumor yang menyebutkan dirinya bakal segera hengkang dari skuat Rossoneri di bursa transfer. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta akhirnya buka suara terkait rumor yang menyebutkan dirinya bakal segera hengkang dari skuat Rossoneri di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta akhirnya  buka suara terkait rumor yang menyebutkan dirinya bakal segera hengkang dari skuat Rossoneri di bursa transfer Januari 2020.

Lucas Paqueta tak henti-hentinya mendapatkan kabar miring yang menyebutkan bahwa ia akan hengkang dari San Siro. Banyak klub yang dikaitkan dengan Paqueta, termasuk PSG.

Akan tetapi, sampai saat ini tidak ada kabar terkait kepindahan Paqueta dari AC Milan di bursa transfer musim dingin ini. Pemain sepak bola asal Brasil tersebut nyatanya masih bertahan di San Siro.

Nah mengenai rumor yang terus menyeret namanya tersebut, Paqueta akhirnya memberikan komentar melalui akun instagram pribadinya @lucaspaqueta.

Dalam keterangan postingannya tersebut, Paqueta menuliskan bahwa dia berterima kasih dengan semua pesan dukungan yang telah dikirimkan kepadanya.

Lebih lanjut, Paqueta mengatakan bahwa dia tidak mengalami depresi atau merasa kesepian. Dia pun menolak untuk kembali ke Brasil dan mengatakan akan bekerja serius untuk membantu AC Milan.

Intinya, Paqueta mengaku baik-baik saja dengan keadaannya di AC Milan saat ini. Pemain sepak bola berusia 22 tahun tersebut menegaskan bakal selalu memberikan yang terbaik untuk AC Milan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lucas Paquetá (@lucaspaqueta) on

Sementara itu, Lucas Paqueta bergabung dengan AC Milan kurang lebih satu tahun lalu pada Januari 2019. Sejauh ini, ia sudah mencatatkan 32 penampilan di semua kompetisi, tapi baru mencetak satu gol serta tiga assists.