Bola Internasional

Lapangan Sintetis di Kamboja, Begini Respons Pelatih Bali United

Sabtu, 22 Februari 2020 12:21 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Bali United tak khawatir kembali main di rumput sintetis saat menghadapi Svay Rieng FC pada lanjutan Piala AFC 2020. Ada dua sesi adaptasi sebelum turun di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (25/02/20).

Bermain di lapangan dengan rumput buatan menjadi yang kedua tahun ini. Saat menghadapi Tampines Rovers dalam kualifikasi Liga Champions Asia 2020 lalu, Bali United juga main di lapangan sintetis.

Hasilnya pun tak mengecewakan. Meski sempat kejar-kejaran hingga skor 3-3 pada waktu normal, Bali United mengakhiri laga dengan kemenangan 5-3 pada babak perpanjangan waktu.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengatakan timnya pasti lebih siap pada partai kedua ini, ketimbang saat melawan Tampines Rovers. 

"Tentu kita harus adaptasi lagi. Tapi, yang bagus pada tahun ini kita sudah main dan sudah latihan di lapangan sintetis," ucap Teco, Jumat (21/02/20).

Bali United punya dua sesi latihan di lapangan sintetis. Satu latihan dilakukan di Bali, Sabtu (22/02/20) sore. Satu lagi dilakukan saat sesi uji lapangan di National Olympic Stadium, Senin (24/02/20) mendatang.