Liga Indonesia

Lewat Twitter, Klub Promosi LaLiga Spanyol Sapa Pemain PSS Sleman

Sabtu, 22 Februari 2020 16:29 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger/INDOSPORT
Bek asing PSS Sleman, Alfonso De La Cruz, disapa oleh salah satu klub promosi LaLiga Spanyol musim depan, Cadiz CF. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Bek asing PSS Sleman, Alfonso De La Cruz, disapa oleh salah satu klub promosi LaLiga Spanyol musim depan, Cadiz CF.

INDOSPORT.COM - Bek asing PSS Sleman, Alfonso de la Cruz, mendapatkan sapaan di twitter dari salah satu klub calon promosi LaLiga Spanyol untuk musim 2020/2021, Cadiz CF.

Diketahui, Cadiz CF musim ini sukses menjadi pemuncak klasemen kasta kedua Liga Spanyol dan sudah hampir dipastikan promosi ke LaLiga Spanyol pada musim 2020/2021.

Kabarnya Cadiz CF akan mendirikan anak perusahaan di Yogyakarta dan mengunjungi Alfonso de la Cruz yang merupakan pemain dari Spanyol.

"Hai  @alfonsinho_4. Dalam beberapa hari anak perusahaan kami akan mengunjungi kota Anda, Villarrobledo, situs apa yang Anda rekomendasikan? Bagaimana kabarmu di @pssleman?," tulis akun twitter.

Sebagai bentuk promosi ke kasta tertinggi LaLiga Spanyol, Cadiz CF juga ingin mendapatkan penggemar baru dari Indonesia.

Cadiz CF pun resmi membuat akun twitter berbahasa Indonesia supaya bisa dengan mudah dipahami oleh masyarakat tanah air.

"Selamat datang @Cadiz_CFID. Untuk para pecinta sejati #LaLiga, segera ikuti akun resmi berbahasa Indonesia salah satu klub kebanggaan Andalusia ini!," tulis twitter resmi LaLiga Spanyol.

Sementara itu, kompetisi Liga 1 2020 merupakan musim kedua dari pemain berkebangsaan Spanyol, Alfonso de la Cruz.

Musim lalu, Alfonso de la Cruz bermain sangat mengesankan bersama PSS Sleman yang membuat manajemen kemudian memperpanjang kontraknya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%