Liga Inggris

Liverpool Semakin Dekat dengan Invincibles, Ini Kata Arsene Wenger

Sabtu, 22 Februari 2020 03:29 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Arsene Wenger (kanan) meyakini Liverpool akan melampui rekor yang dibuatnya bersama Arsenal di Liga Inggris musim 2003/04. Copyright: © INDOSPORT
Arsene Wenger (kanan) meyakini Liverpool akan melampui rekor yang dibuatnya bersama Arsenal di Liga Inggris musim 2003/04.

INDOSPORT.COM - Arsene Wenger meyakini Liverpool akan melampui rekor yang dibuatnya bersama Arsenal di Liga Inggris musim 2003/04.

Sepperti yang diketahui, The Gunners berhasil menyelesaikan kompetisi Liga Inggris tanpa kekalahan. Rekor ini pun yang akhirnya membuat Arsenal dijuluki The Invincibles.

Peluang The Reds mematahkan rekor invincibles itu sangat besar. Mengingat, Jurgen Klopp membawa pertandingan yang mengesankan dan menakjubkan.

Statistik sementara Liverpool musim ini belum terkalahkan. The Reds telah bermain sebanyak 26 kali pertandingan, dan berhasil memenangkan 25 kali dan 1 kali bermain imbang.

Jika The Reds bisa melampaui persaingan di Liga Inggris tanpa kekalahan, maka anak asuh Jurgen Klopp akan mencatatkan sejarah baru yang telah bertahan selama kurang lebih 16 tahun

"Mereka melakukan dengan sangat baik, menyatukan tim dengan sangat efisien, konsisten, dan memiliki kualitas permainan yang bagus. Jadi mari kita lihat," ujar wenger kepada Sport.

Wenger tidak akan bersedih melihat rekornya di lampui Klopp. Klopp masih berjuang untuk memenangkan setiap laga The Reds.

“Terlebih menurut saya, rekor ada untuk dikalahkan dan mereka mungkin bisa melakukannya. Dia (Klopp) harus memperjuangkannya untuk dirinya sendiri dan saya akan benar-benar memahaminya,” lanjut Wenger.

Kiper lengendaris Arsenal, Jens Lehmann menganggap Liverpool di musim ini memiliki keberuntungan hingga masih tak terkalahkan di Liga Inggris.

"Jika mereka melakukannya kita akan memberi selamat, tetapi kita akan lihat. Liverpool sudah melakukan, saya pikir mantra keberuntungan, tapi itu mungkin karena mereka bekerja lebih keras daripada yang lain," ujarnya.

Penulis: Aziz Purnomo

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%