Liga Indonesia

Stadion Maguwoharjo Sepi di Laga PSS vs Persipura, Jacksen Tiago Kaget

Sabtu, 22 Februari 2020 18:08 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Konsistensi PSS Sleman Fans untuk melakukan aksi boikot terlihat dalam uji coba jelang Liga 1 2020 melawan Persipura Jayapura. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Konsistensi PSS Sleman Fans untuk melakukan aksi boikot terlihat dalam uji coba jelang Liga 1 2020 melawan Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Konsistensi para PSS Sleman Fans untuk melakukan aksi boikot terus dilakukan. Hal itu terlihat dalam uji coba jelang Liga 1 2020 antara PSS melawan Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (22/02/20).

Delapan tuntutan kepada manajemen yang belum banyak terealisasi kemungkinan besar jadi biang kosongnya stadion. Gembar-gembor boikot memang sudah ramai di sosial media.

Dari pantauan redaksi berita olahraga INDOSPORT di lokasi, banyak penonton yang hadir di tribun Stadion Maguwoharjo. Mereka tersebar di tribun timur, utara, dan barat.

Bahkan tribun selatan, tak ada satupun suporter yang berada di sudut itu. Tribun selatan selama ini ditempati Brigata Curva Sud (BCS).

Padahal selama laga kandang, ribuan suporter PSS Sleman selalu memadati tribun selatan dan memberikan aksi dukungan baik dengan nyanyian. Kondisi yang sama juga terjadi di tribun sisi yang lain.

Kondisi itu menadapat tanggapan dari pelatih Persipura, Jacksen F Tiago. Juru taktik asal Brasil kaget tribun Stadion Maguwoharjo.

"Saya kaget ternyata sepi penonton. Padahal biasanya kan ramai karena PSS punya suporter fanatik," ujar Jacksen sebelum pertandingan.

Sekadar informasi, salah satu hal yang membuat fans kecewa dengan manajemen PSS Sleman adalah mengganti Seto Nurdiyantoro dengan pelatih baru Eduardo Perez jelang Liga 1 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%