Liga Indonesia

Staf Pelatih Sebut Abduh Lestaluhu Masih Pemain Persikabo

Sabtu, 22 Februari 2020 11:42 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Abduh Lestaluhu saat pertandingan uji coba menghadapi Persib Bandung di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat (21/02/20). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Abduh Lestaluhu saat pertandingan uji coba menghadapi Persib Bandung di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat (21/02/20).

‎INDOSPORT.COM - Asisten Pelatih Persikabo, Miftahudin Mukson memastikan Abduh Lestaluhu sejauh ini merupakan pemainnya dan akan disiapkan untuk mengarungi kompetisi sepak bola Liga 1 2020. 

Meski begitu, sebagai staf pelatih ia tidak bisa berkomentar lebih jauh mengenai nasib atau status pemain yang menggunakan nomor punggung 3 tersebut kedepannya. 

Menurutnya, informasi lebih jelas mengenai Abduh Lestaluhu bisa ditanyakan langsung kepada manajemen Persikabo. Karena, manajemen lebih tahu mengenai status atau masa depan Abduh.

Sebagai informasi, sebelumnya Abduh Lestaluhu dikabarkan akan bergabung dengan Persebaya Surabaya. Bahkan, pemain berusia 26 tahun tersebut ditengarai sudah menemukan kata sepakat dengan tim berjuluk Bajul Ijo. 

"Saya sebagai tim pelatih tahunya Abduh sebagai pemain saya. Tapi kalau dari sisi manajemen seperti apa saya gak bisa komen. Insya Allah (Abduh disiapkan untuk musim 2020)," kata Miftahudin Mukson ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (21/02/20). 

Pada pertandingan uji coba menghadapi Persib di Stadion GBLA, Abduh diturunkan sebagai starter oleh pelatih Igor Kriushenko. Dalam laga tersebut, ia tampil apik menjaga lini pertahanan Persikabo. 

Beberapa kali Abduh berhasil menahan serangan yang dibangun oleh skuat Maung Bandung. Sehingga pada laga uji coba tersebut, Persib tidak bisa mencetak gol dan laga berakhir imbang 0-0. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%