Bola Internasional

Timnas Senior Dibantai Persita, Ketum PSSI Peringatkan Shin Tae-yong

Sabtu, 22 Februari 2020 09:01 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, memberikan peringatan kepada Shin Tae-yong karena Timnas Indonesia dibantai Persita Tangerang dengan skor 1-4.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, kecewa dengan hasil buruk Timnas Indonesia di laga uji coba kontra Persita Tangerang, Jumat (21/2/2020).

Dalam uji coba tersebut, Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong dibantai tim promosi Liga 1 2020 yakni Persita Tangerang dengan skor telak 1-4.

Menanggapi kekalahan tersebut, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menyatakan ketidakpuasannya kepada hasil yang diraih.

"Tentu saja, saya belum puas dengan hasil ini, tapi yang penting apa yang diinginkan Shin Tae-yong sudah mulai bisa dimengerti pemain," kata Iwan Bule dilansir dari laman resmi PSSI.

Iwan Bule juga memberikan peringatan kepada Shin Tae-yong supaya bisa memperbaiki permainan sehingga di laga resmi bisa memperoleh hasil positif.

"Saya benar-benar minta kepada Shin Tae-yong untuk memaksimalkan masa pemusatan latihan ini. Mudah-mudahan kita mendapat hasil yang maksimal pada pertandingan sebenarnya," ucap Iwan Bule.

Dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Madya, Jakarta tersebut, para pemain Timnas Indonesia memang terlihat sangat kelelahan.

Hal itu karena Shin Tae-yong baru saja memberikan latihan fisik berat kepada Timnas Indonesia sejak training camp (TC) yang digelar pada Jumat (14/2/2020) lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%