Liga Indonesia

Buta Kekuatan Geylang, Begini Rencana Brilian Sergio Farias untuk Persija

Minggu, 23 Februari 2020 14:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, mengaku buta kekuatan Geylang International FC menjelang laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (23/2/20). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, mengaku buta kekuatan Geylang International FC menjelang laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (23/2/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, mengaku buta kekuatan Geylang International FC menjelang laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (23/2/20), nanti malam. 

Namun, pelatih berkebangsaan Brasil itu telah menyiapkan rencana untuk membongkar pertahanan Geylang. Dia akan memainkan beberapa skema mirip seperti ketika menang 2-0 atas Sabah FA di Piala Gubernur Jatim 2020.

Menurut Farias, Persija Jakarta wajib memenangi laga kontra Geylang lantaran nanti menjadi kesempatan perdananya memimpin tim di SUGBK.

"Saya belum tahu tentang kekuatan Geylang, tapi kami sudah siap untuk menghadapi pertandingannya. Kami akan mencoba semua skema," cetusnya.

"Kami pernah mengalami situasi seperti ini ketika melawan Sabah FA di Malang. Kami sudah siap bertanding. Semoga bisa menyajikan sebuah laga yang menarik," imbuh Sergio Farias.

Laga melawan Geylang menjadi bagian dari agenda launching tim Persija menjelang Liga 1 2020. Sergio Farias menegaskan bahwa partai ini akan menjadi uji coba terakhir karena ia ingin tim fokus ke kompetisi yang bergulir pada akhir pekan depan. 

"Mungkin inilah uji coba terakhir. Nanti tinggal persiapan lain. Kami takut ada pemain yang cedera. Kasus Dutra dia cedera waktu uji coba. Kami tak mau mengalami kejadian seperti itu lagi. Kami harus benar-benar memastikan semua oke untuk liga," tegas Sergio Farias.

Pertandingan Persija Jakarta vs Geylang Internatinal FC akan disiarkan secara langsung oleh televisi nasional, Indosiar pada pukul 20.30 WIB. Farias pun menjanjikan tontonan menarik, apalagi mereka akan tampil di hadapan puluhan ribu The Jakmania. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%