Top News

Top 5 News: Jawaban Anderson Salles untuk Persija, Duka Sepak Bola Indonesia

Minggu, 23 Februari 2020 07:46 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Agil Mubarok/INDOSPORT
Jawaban Anderson Salles atas rumor ke Persija Jakarta masuk dalam daftar top 5 news. Copyright: © Agil Mubarok/INDOSPORT
Jawaban Anderson Salles atas rumor ke Persija Jakarta masuk dalam daftar top 5 news.

INDOSPORT.COM – Para pemain Timnas Indonesia yang curhat kepada PSSI telah menjadi berita terpopuler dalam daftar top 5 news, Sabtu (22/02/20).

Berbeda dari sebelumnya, kali ini berita soal sepak bola mendominasi penuh daftar top 5 news. Artinya, tidak ada berita soal olahraga lain yang menjadi lima artikel terpopuler akhir pekan ini.

Lebih lengkapnya, INDOSPORT kali ini bakal menyajikan lima berita teratas atau top 5 news pada Sabtu kemarin. Berikut ulasannya.

Usai Dibantai Persita, Pemain Timnas Curhat ke Ketum PSSI soal Shin Tae-yong

© Ronald Seger Probowo/INDOSPORT
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan saat meninjau Stadion Manahan. Copyright: Ronald Seger Probowo/INDOSPORTKetum PSSI, Mochamad Iriawan saat meninjau Stadion Manahan.

Timnas Indonesia senior baru saja menelan hasil pahit karena dibantai Persita Tangerang dengan skor 1-4 pada Jumat (21/02/20) kemarin.

Dilansir dari laman resmi PSSI, setelah kekalahan telak tersebut, beberapa pemain Timnas Indonesia curhat kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, mengenai Shin Tae-yong.

Baca selengkapnya: Usai Dibantai Persita, Pemain Timnas Curhat ke Ketum PSSI soal Shin Tae-yong

Duka Sepak Bola Indonesia, Ketika Juara Liga 1 Tak Bisa Main di Liga Champions Asia 2021

© CNNPhilipines
Logo Liga Champions Asia Copyright: CNNPhilipinesLogo Liga Champions Asia.

Sepak bola Indonesia sedang berduka, soalnya juara Liga 1 2020 ternyata tak bisa main di Liga Champions Asia 2021 (LCA).

Bermain di Liga Champions Asia merupakan gengsi tersendiri bagi setiap klub di belahan benua Asia. Pasalnya, sama seperti Liga Champions Eropa, ajang tersebut merupakan tempat berkumpulnya jawara-jawara di masing-masing liga negara Asia.

Baca selengkapnya: Duka Sepak Bola Indonesia, Ketika Juara Liga 1 Tak Bisa Main di Liga Champions Asia 2021

Jacksen Tiago Masih Tak Habis Pikir dengan Pemanggilan Tahir ke Timnas Indonesia

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTPelatih Persipura, Jacksen F. Tiago.

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago masih tak habis pikir dengan pemanggilan salah satu gelandang andalannya, Muhammad Tahir ke Timnas Indonesia. Ia menilai pemanggilan gelandang bertahan Persipura itu tak wajar.

Pasalnya, Jacksen berkilah jika timnya belum sekalipun menjalani pertandingan resmi, yang mana menurut dia seharusnya dengan melihat performa pemain akan menjadi bahan pertimbangan pemanggilan pemain ke timnas.

Baca selengkapnya: Jacksen Tiago Masih Tak Habis Pikir dengan Pemanggilan Tahir ke Timnas Indonesia

Bikin Geger Jagat Transfer, Mauro Icardi Ternyata Ingin Gabung Klub Ini

© Twitter @PSG_English
Selebrasi Mauro Icardi setelah membawa Paris Saint-Germain kalahkan Brest Copyright: Twitter @PSG_EnglishSelebrasi Mauro Icardi setelah membawa Paris Saint-Germain menang.

Pemain sepak bola Inter Milan yang tengah dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, dikabarkan ingin bermain untuk klub ini.

Di tengah kehebohan transfer dirinya itu, Mauro Icardi justru memiliki pemikiran tak terduga. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, ia  dikabarkan ingin kembali ke Inter Milan jika masa pinjamannya di PSG berakhir pada akhir musim 2019-2020.

Baca selengkapnya: Bikin Geger Jagat Transfer, Mauro Icardi Ternyata Ingin Gabung Klub Ini

Diajak Gabung ke Persija Jakarta, Anderson Salles Beri Jawaban Mengejutkan

© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Tendang bebas pemain Bhayangkara FC, Anderson Salles ke gawang PSIS Semarang, Shopee Liga 1 di Stadion Madya Magelang, Sabtu (21/12/19). Copyright: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORTTendang bebas pemain Bhayangkara FC, Anderson Salles ke gawang PSIS Semarang, Shopee Liga 1 di Stadion Madya Magelang, Sabtu (21/12/19).

Eks bek Bhayangkara FC, Anderson Salles, memberikan jawaban mengejutkan ketika diajak bergabung ke Persija Jakarta untuk mengarungi Liga 1 2020.

Di Instagram pribadi Anderson Salles, ada salah satu netizen yang diduga merupakan pendukung Persija Jakarta mengajaknya untuk bergabung ke Macan Kemayoran.

Baca selengkapnya: Diajak Gabung ke Persija Jakarta, Anderson Salles Beri Jawaban Mengejutkan