Bola Internasional

Jadwal Siaran Langsung Persija Jakarta vs Geylang International

Minggu, 23 Februari 2020 11:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© facebook/geylanginternationalfc/forumpersija.blogspot.com/besthdwallpaper.com
Ilustrasi logo Persija Jakarta vs Geylang International. Copyright: © facebook/geylanginternationalfc/forumpersija.blogspot.com/besthdwallpaper.com
Ilustrasi logo Persija Jakarta vs Geylang International.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal siaran langsung pertandingan uji coba yang mempertemukan antara Persija Jakarta vs Geylang International, Minggu (23/02/20) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Persija Jakarta menggelar laga pra musim dan memilih lawan yang tak main-main, yakni Geylang International. Dalam pertandingan ini, pelatih Persija, Sergio Farias tidak akan sungkan untuk menurunkan skuat inti.

Di kubu lawan, Geylang International pun tak akan memandang remeh Macan Kemayoran. Meski pertandingan uji coba, Geylang juga akan bermain serius dan menurunkan pemain-pemain pentingnya.

Bagi Persija, bertanding melawan Geylang akan menjadi kedua kalinya mereka bentrokan dengan tim luar negeri. Sebelumnya, Marko Simic dkk melawab Sabah FA di ajang Piala Gubernur Jatim 2020 yang berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Persija.

Nah selain akan menggelar pertandingan uji coba, Persija juga akan membuat acara ini semakin menarik. Sebelum laga melawan Geylang, Macan Kemayotan bakal melakukan launching tim dan jersey untuk Liga 1 2020.

Rangkaian launching ini sendiri akan mengusung tema The Dream Team. Tema tersebut dipilih karena Persija memiliki target tinggi untuk Liga 1 2020, yakni untuk meraih juara.

Acara launching dan pertandingan uji coba antara Persija vs Geylang akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta, yakni Indosiar.

Berikut jadwal pertandingan Persija vs Geylang International:

19.30 WIB - Launching tim dan jersey

20.30 WIB - Persija vs Geylang International

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%