Liga Indonesia

3 Fakta Menarik Jelang Duel Persija Jakarta vs Geylang International

Minggu, 23 Februari 2020 09:12 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© facebook/geylanginternationalfc/forumpersija.blogspot.com/besthdwallpaper.com
Klub Liga 1, Persija Jakarta, akan menggelar laga uji coba internasional melawan tim Singapura, Geylang International. Copyright: © facebook/geylanginternationalfc/forumpersija.blogspot.com/besthdwallpaper.com
Klub Liga 1, Persija Jakarta, akan menggelar laga uji coba internasional melawan tim Singapura, Geylang International.

INDOSPORT.COM - Terselip sejumlah fakta menarik jelang partai uji coba Persija Jakarta vs Geylang International di Jakarta, Minggu (23/02/20) sore WIB.

Pertandingan Persija vs Geylang International bakal berjalan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (23/02/20), pukul 19.30 WIB.

Persija sendiri telah menjalani pertandingan uji coba dalam tajuk turnamen pramusim di Piala Gubernur Jatim 2020 beberapa waktu lalu. Saat itu Macan Kemayoran tampil bagus dengan berhasil tembus ke babak final. 

Namun, laga melawan tim luar negeri diyakini akan berlangsung lebih menarik. Berikut ini kami rangkum tiga fakta menarik jelang duel Persija vs Geylang petang nanti. 

1. Aroma Kompetitif

Uji coba antara Persija Jakarta vs Geylang bukanlah pertandingan main-main. Kedua tim bakal menurunkan skuad inti demi persiapan liga masing-masing tanggal 29 nanti. 

Sebelumnya, pelatih Persija, Sergio Farias, menjanjikan tontonan menarik untuk Jakmania pada laga ini. Meski hanya uji coba, Farias mengaku akan tampil maksimal di laga ini. 

"Saya coba pertahankan tim yang inti di pertandingan ini untuk persiapan kompetisi, jadi saya mengharapkan yang terbaik dari lawan," ujar Farias.

Apalagi, sejumlah pemain yang sebelumnya cedera sudah bisa dimainkan. Sergio Farias juga ingin mencoba taktik serta strategi yang diusung dan memberikan kesempatan langsung bagi penonton untuk melihat aksi tim.

Gayung bersambut, tim Geylang International pun bakal melakukan hal yang sama. Pelatih Geylang sebelumnya menuturkan akan tampil serius demi meraih hasil positif

2. Yang Kedua

Uji coba kontra Geylang akan menjadi yang kedua kalinya bagi Persija bersua klub luar negeri di tahun 2020. Sebelumnya, Macan Kemayoran melawan Sabah FA di Piala Gubernur Jatim 2020 yang berakhir dengan kemenangan 2-0.

Persija sendiri memiliki catatan cukup bagus ketika bertemu tim Singapura. Dari tiga laga terakhir, Persija Jakarta selalu meraih kemenangan. 

3. Launching Tim dan Jersey

Tak coba sekadar uji tanding, laga persahabatan nanti sore juga sekaligus jadi ajang Persija melaunching tim dan jersey untuk Liga 1 2020 mendatang. 

Rangkaian launching nanti akan mengusung tema The Dream Team. Hal ini merujuk pada target Persija Jakarta untuk menjuarai Liga 1 2020. 

Sebagai langkah nyata, pada bursa transfer ini Persija Jakarta mendatangkan sejumlah pemain bintang seperti Marc Klok, Marco Motta, Evan Dimas, dan Osvaldo Haay. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%