Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Manchester United vs Watford: Gol Perdana Fernandes

Minggu, 23 Februari 2020 22:51 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Clive Brunskill/Getty Images
Selebrasi dua pemain klub Liga Inggris, Manchester United, Bruno Fernandes dan Anthony Martial. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Selebrasi dua pemain klub Liga Inggris, Manchester United, Bruno Fernandes dan Anthony Martial.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-27 antara Manchester United vs Watford di Old Trafford.

Sejak kick off babak pertama, baik Manchester United maupun Watford sama-sama menyajikan permainan menyerang.

Keduanya langsung membuat ketegangan di tribun penonton yang dihadiri oleh pendukung masing-masing tim.

Sayangnya, hampir seluruh jalannya pertandingan babak pertama ini Man United ataupun Watford sama-sama tak mampu menyelesaikan peluang mereka dengan baik untuk menjadi gol.

Memasuki akhir pertandingan babak pertama, tim tuan rumah akhirnya berhasil memecah kebuntuan. Adalah pemain baru mereka, Bruno Fernandes yang berhasil mencetak gol dari titik penalti. Skor 1-0 untuk Manchester United atas Watford ini bertahan hingga turun minum.

Babak kedua

Usai istirahat kurang lebih selama 15 menit, tim tamu mencoba langsung membangun serangan cepat di awal-awal babak kedua.

Berniat untuk menyamakan kedudukan, Watford tiada henti menggencarkan serangan demi serangan. Sayangnya, upaya mereka justru menjadi blunder.

Lini pertahanan Watford menjadi lengah sehingga serangan balik yang dibangun oleh tim besutan The Red Devils membuahkan hasil melalui gol dari Anthony Martial pada menit ke-59.

Unggul dua gol nyatanya tak membuat Manchester United langsung mengendalikan permainan. Mereka justru kembali harus bekerja keras di area pertahanan karena serangan yang dibangun oleh tim tamu yang dibangun oleh striker mereka, Troy Deeney.

© Robbie Jay Barrat/GettyImages
Striker Watford, Troy Deeny (tengah) dijaga ketat dua bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka (kiri) dan Victor Lindelof dalam pertandingan Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-27 di Old Trafford Copyright: Robbie Jay Barrat/GettyImagesStriker Watford, Troy Deeny (tengah) dijaga ketat dua bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka (kiri) dan Victor Lindelof dalam pertandingan Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-27 di Old Trafford

Uniknya, Watford seakan tak belajar dari kesalahan, berniat untuk kembali mencuri gol, Watford lagi-lagi kebobolan dari serangan yang dibangun oleh tim tuan rumah.

Kali ini, giliran pemain muda mereka, Mason Greenwood yang memperlebar keunggulan Manchester United menjadi 3-0.

Unggul tiga angka membuat Manchester United mampu mendominasi jalannya pertandingan. Berkali-kali mereka mampu melepaskan sejumlah ancaman, namun rapatnya lini pertahanan Watford membuat mereka tak mampu menambah gol.

Hingga akhirnya, wasit meniup tiga kali peluit tanda berakhirnya laga tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 3-0 untuk Manchester United atas Watford dalam pertandingan Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-27 di Liga Inggris.

SUSUNAN PEMAIN

Manchester United (4-2-3-1)

De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, Matic; Greenwood, Fernandes, James; Martial

Cadangan: Romero, Bailly, Ighalo, Mata, Chong, Williams

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Watford (4-2-3-1)

Foster; Masina, Cathcart, Kabasele, Dawson; Hughes, Capoue; Deulofeu, Doucoure, Pereyra; Deeney

Cadangan: Gomes, Mariappa, Cleverley, Welbeck, Chalobah, Gray, Sarr

Pelatih: Nigel Pearson