Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Ligue 1 Prancis Hari Ini: Kesempatan PSG untuk Menjauh

Minggu, 23 Februari 2020 11:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Ligue 1 Prancis Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Ligue 1 Prancis

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Ligue 1 Prancis hari ini, Minggu (23/2/20) dan Senin (24/2/20) dini hari WIB. Paris Saint-Germain (PSG) menjamu Bordeaux.

PSG yang saat ini berada di puncak klasemen Ligue 1 Prancis memiliki jarak 10 poin dari saingan terdekatnya, Marseille. Mereka punya kesempatan untuk semakin menjauh dari rivalnya itu.

Hal itu karena di luar dugaan Dimitri Payet dkk. harus tumbang dari tamunya, Nantes. Marseille kalah mengejutkan dengan skor 1-3.

Situasi tersebut seharusnya bisa dimanfaatkan oleh Thomas Tuchel untuk memperlebar margin poin. Apalagi, PSG akan bermain di laga tandang melawan Bordeaux.

PSG sendiri masih diunggulkan dari Bordeaux yang kini menghuni papan tengah klasemen sementara Ligue 1 Prancis 2019-2020. Mereka mengincar kemenangan setelah dua laga sebelumnya mendapatkan hasil minor.

Meski punya kualitas pemain dan lebih diunggulkan, PSG tak boleh lengah atau meremehkan lawannya, sebab di laga sebelumnya Neymar dkk. sempat kecolongan melawan tim papan bawah, Amiens SC.

Kala itu PSG harus rela berbagi angka dengan Amiens yang berhasil menahan imbang engan skor 4-4. Bahkan dalam pertandingan itu, mereka harus tertinggal 3-0 lebih dulu.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan Ligue 1 Prancis hari ini:

Minggu, 23 Februari 2020:

21.00 WIB - St. Etienne vs Stade Reims

23.00 WIB - Rennes vs Nimes

Senin, 24 Februari 2020:

03.00 WIB - PSG vs Bordeaux