Liga Inggris

Jose Mourinho Merasa Penderitaan Tottenham Hotspur Belum Berakhir

Minggu, 23 Februari 2020 12:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tottenham Hotspur/GettyImages
Tottenham Hotspur baru saja kalah dari Chelsea di Liga Inggris, Jose Mourinho akui timnya sedang lalui masa sulit. Copyright: © Tottenham Hotspur/GettyImages
Tottenham Hotspur baru saja kalah dari Chelsea di Liga Inggris, Jose Mourinho akui timnya sedang lalui masa sulit.

INDOSPORT.COM – Kalah dari Chelsea di laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (22/02/20), Jose Mourinho memperingatkan Tottenham Hotspur mereka masih akan menghadapi penderitaan lainnya sampai akhir musim.

Semuanya bermula dari Harry Kane yang mengalami cedera dan Mourinho tidak sempat memboyong pengganti dirinya saat bursa transfer pemain musim dingin kemarin.

Derita The Lilywhites nampaknya akan bertahan sampai akhir musim, setelah Son Heung-min mengalami cedera pada tangannya dan Moussa Sissoko juga masih menepi dari lapangan hijau.

Di sisi lain, Frank Lampard membuat mentornya tersebut semakin merasa tertekan laga lanjutan Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Chelsea semalam. Kekalahan tersebut bisa membuat Spurs kembali terjun bebas dan terlempar keluar dari zona Eropa.

“Sulit bagi para pemain saya untuk melakukan hal yang benar jika saat ini saja kita tidak punya kekuatan atau momen untuk mengubah keadaan,” ujar Jose Mourinho, dikutip dari berita Liga Inggris laman Evening Standard.

Maestro tatktik asal Portugal tersebut menambahkan bahwa dirinya berharap para pemain Tottenham Hotspur mampu melewati masa sulit ini dengan sebaik-baiknya.

Saat ini mereka masih berlaga di tiga kompetisi dan dalam tiga bulan ke depan, tiga kompetisi tersebut menurutnya akan menjadi faktor yang membuat segalanya terasa sangat lama dan penuh tekanan.