Liga Indonesia

Kejutan di Acara Launching Tim Persib, Ini Kata Umuh Muchtar

Minggu, 23 Februari 2020 13:21 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan menggelar launching skuat Persib Bandung yang akan mengarungi kompetisi Liga 1 2020 di salah satu Hotel di Kota Bandung, Selasa (25/02/20). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan menggelar launching skuat Persib Bandung yang akan mengarungi kompetisi Liga 1 2020 di salah satu Hotel di Kota Bandung, Selasa (25/02/20).

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan menggelar launching skuat Persib Bandung yang akan mengarungi kompetisi Liga 1 2020 di salah satu Hotel di Kota Bandung, Selasa (25/02/20). 

Menurut manajer Persib, Umuh Muchtar, pada acara launching tersebut akan dikenalkan daftar pemain, staf pelatih dan official Persib. Selain itu, jersey yang akan digunakan untuk mengarungi musim 2020 akan turut diperkenalkan kepada publik. 

"Nanti tanggal 25, kita launching di Hotel Harris, kita lihatkan juga jersey baru. Tidak ada konvoi," ucap Umuh.

Pada acara launching beberapa musim lalu, manajemen Persib sempat memberikan kejutan seperti memperkenalkan pemain anyar yang belum belum dipublikasikan sebelumnya, seperti Raphael Maitimo dan Jonathan Bauman. 

Mengenai hal tersebut, pria yang juga menjabat sebagai Komisaris PT PBB ini tidak bisa memberikan komentar panjang lebar. Menurutnya, masalah perekrutan pemain merupakan wewenang pelatih Robert Rene Alberts. 

"Saya tidak bisa ngomong, tunggu saja lah. Lihat saja, kalau saya bicara takut salah. Karena memang PT (manajemen) menyerahkan pada pelatih. Biar pelatih bergerak dulu, tidak terganggu, biar mereka enjoy dulu," jelasnya. 

Sebelumnya, pelatih Robert Alberts mengatakan akan mempersiapkan sebanyak 26 pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020, tiga diantaranya merupakan penjaga gawang. 

Selain itu, untuk mengarungi musim 2020 Persib hanya mendatangkan dua pemain asing anyar Wander Luiz dan Geoffrey Castillion untuk menggantikan Kevin van Kippersluis serta Ezechiel N'Douassel. 

Sedangkan untuk pemain lokal, skuat Maung Bandung mendatangkan beberapa nama yang sudah tidak asing lagi di telinga Bobotoh, seperti Zulham Zamrun dan Victor Igbonefo yang sempat bermain di Persib serta Teja Paku Alam dan Beni Oktovianto