Bola Internasional

Main Jadi Gelandang, Calon Bek Naturalisasi Indonesia Kalah di Liga Bulgaria

Minggu, 23 Februari 2020 05:26 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Calon bek naturaliasi Timnas Indonesia, Darren Sidoel diberikan kepercayaan tampil sejak awal pertandingan di pekan ke-22 Liga Bulgaria.

Pada pertandingan Botev Vratsa vs Arda Kardzhali, Minggu (23/02/20) dini hari WIB, Darren Sidoel diberi posisi baru, yakni sebagai seorang gelandang.

Seperti yang diketahui, Darren Sidoel dikenal sebagai pemain bertahan atau bek tengah. Akan tetapi, dalam beberapa kesempatan, dirinya diplot sebagai gelandang.

Momen itu juga kembali terjadi pada pertandingan Botev Vratsa vs Arda Kardzhali pada malam tadi. Sayangnya, ia tak mampu membuat timnya meraih kemenangan.

Bermain di markas lawan, Arda Kardzhali dipaksa menyerah 1-3. Satu-satunya gol yang mereka cetak dihasilkan melalui kreasi Svetoslav Kovacev.

Sedangkan tiga gol tim tuan rumah berhasil dilesatkan melalui kreasi Alassane N’Diaye, Patko Ganev, dan Iliya Milanov.

Menurut laporan situs Livescore, Darren Sidoel hanya memainkan peran selama 80 menit pada laga lanjutan Liga Bulgaria ini. Ia ditarik keluar dan digantikan Rumyan Hovsepyan.

Sekedar informasi, Darren Sidoel juga pernah diplot sebagai gelandang serang di skuat Arda Kardzhali. Itu terjadi pada laga melawan Lokomotiv Plovdiv.

Pada laga tersebut, Darren Sidoel tak mampu memberikan kontribusi nyata untuk Arda Kardzhali. Mengingat timnya hanya bermain imbang 0-0 dengan Lokomotiv Plovdiv.