Liga Indonesia

Pramusim Dirasa Cukup, Bek Naturalisasi Persib Antusias Menatap Liga 1

Minggu, 23 Februari 2020 08:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, berlatih menjelang kick-off Liga 1 2020. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, berlatih menjelang kick-off Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, menilai timnya mengalami perkembangan signifikan dan dipastikan sudah siap tempur untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. 

Menurut pemain naturalisasi ini, perkembangan Persib dapat dilihat dari satu pertandingan ke pertandingan lain selama periode pramusim, baik uji coba menghadapi tim Liga 1 maupun Liga 2, bahkan luar negeri. 

Selain itu, kekompakan tim sudah terbangun dengan bagus selama masa persiapan. Sehingga, Igbonefo optimistis bisa menjalani liga dengan baik bersama Persib Bandung.

"Saya kira ada peningkatan yang bagus dari laga ke laga dan saya pikir kami sudah siap untuk memulai kompetisi," tegas Victor Igbonefo, Sabtu (22/2/20). 

Meski secara kondisi sudah dalam keadaan siap tempur, Igbonefo menilai masih ada waktu sepekan lagi untuk menyempurnakan persiapan tim Persib sebelum tampil di Liga 1 2020. 

"Seperti tadi saya bilang, kami semua di tim bicara liga sudah dekat dan kami harus siapkan diri, tidak ada waktu bersantai lagi. Saya kira semua teman-teman siap," cetusnya. 

Mantan pemain PTT Rayong ini menilai, uji coba yang dilakoni Persib Bandung pada masa persiapan sudah cukup untuk memantau kesiapan tim. Sehingga, sepekan menjelang kick-off Liga 1 2020, mereka tidak perlu lagi mengagendakan latih-tanding. 

"Menurut saya sudah cukup ya karena nanti Liga 1 akan panjang. Kalau terlalu banyak juga tidak bagus. Pemain bisa kelelahan," tukas Victor Igbonefo. 

Sebagai informasi, Persib akan melakoni pertandingan perdana di Liga 1 2020 sebagai tuan rumah menghadapi Persela Lamongan, Minggu (1/3/20).