Liga Indonesia

Suka Tekanan, Geylang International Tak Sabar Jumpa The Jakmania di GBK

Minggu, 23 Februari 2020 11:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© facebook/geylanginternationalfc/forumpersija.blogspot.com/besthdwallpaper.com
Ilustrasi logo Persija Jakarta vs Geylang International. Copyright: © facebook/geylanginternationalfc/forumpersija.blogspot.com/besthdwallpaper.com
Ilustrasi logo Persija Jakarta vs Geylang International.

INDOSPORT.COM - Pelatih Geylang International, Mohd Noor Ali, sangat antusias menyambut laga uji coba kontra Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Ia tak sabar merasakan atmosfer GBK yang bakal dipenuhi Jakmania, Minggu (22/2/20).

Noor Ali telah menyampaikan ke para pemain Geylang bahwa laga malam nanti akan spesial bagi mereka meski hanya bersifat friendly match. Baginya, Persija adalah salah satu tim terbaik di Asia Tenggara dan mereka cukup beruntung diundang menghadiri kegiatan ini.

"Saya bilang ke pemain saya bahwa ini akan berbeda dengan Singapura (soal penonton). Sebuah pelajaran buat kami bagaimana berkomunikasi, bagaimana menghadapi ribuan pendukung. Inilah kesempatan kedua saya balik ke sini (SUGBK). Sungguh atmosfer yang luar biasa," ujarnya.

"Persija salah satu raksasa Asean dan ini bagus buat Geylang. Kami bisa belajar buat mencapai hal itu," imbuh mantan pemain timnas Singapura itu.

Senada dengan sang pelatih, gelandang Geylang International, Firdaus Kasman, mengatakan sudah tahu soal 'kegilaan' The Jakmania. Ia hanya ingin menampilkan permainan terbaik lantaran laga malam nanti akan menjadi salah satu momen terbaiknya. 

"Saya tahu banyak suporter akan datang dan terkadang membuat pemain sedikit grogi, tapi kami harus bisa melakukan yang terbaik. Mereka (penonton) tak ada di Singapura, jadi kami akan menikmatinya karena tak semua laga kami mengalami seperti ini," ujar pemain berusia 32 tahun itu.

Partai uji coba Persija Jakarta vs Geylang International akan menjadi ajang perkenalan tim tuan rumah menjelang kick-off Liga 1 2020. Duel ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional, Indosiar, pada pukul 20.30 WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%