Liga Indonesia

Tinggalkan Persib, Wander Luiz dan Geoffrey Castilion ke Singapura

Minggu, 23 Februari 2020 21:26 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Dua pemain asing Persib Bandung, Wander Luiz dan Geoffrey Castilion tidak terlihat pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (23/02/20). Kedua pemain asing itu dikonfimasi meninggalkan sementara Persib ke Singapura. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Dua pemain asing Persib Bandung, Wander Luiz dan Geoffrey Castilion tidak terlihat pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (23/02/20). Kedua pemain asing itu dikonfimasi meninggalkan sementara Persib ke Singapura.

INDOSPORT.COM - Dua pemain asing Persib Bandung, Wander Luiz dan Geoffrey Castilion tidak terlihat pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (23/02/20). Kedua pemain asing itu dikonfimasi meninggalkan sementara Persib ke Singapura.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts membeberkan alasan keduanya tidak ikut berlatih. Menurutnya, pemain asal Belanda dan Brasil tersebut terpaksa absen, lantaran harus berangkat ke Singapura untuk menyelesaikan administrasi sebagai syarat tinggal di Indonesia. 

Setelah persyaratan untuk tinggal di Indonesia selesai, kedua pemain tersebut akan segera kembali ke Bandung dan mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020. 

"Mereka pergi ke Singapura untuk mengurus izin kerja, mengurus KITAS (Kartu Ijin Tinggal Terbatas). Jadi mereka akan mendapat KITAS besok dan kembali ke Bandung besok malam," kata Robert Alberts di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (23/02/20). 

Selain kedua pemain asing tersebut, Febri Hariyadi dan I Made Wirawan tidak terlihat pada sesi latihan kali ini. Menurut Robert Alberts, Made absen lantaran berangkat ke Jakarta mewakili Persib pada acara launching Liga 1 2020, sedangkan Febri baru pulang dari Timnas Indonesia. 

"Febri juga sudah kembali hari ini dari Timnas, tapi dia masih butuh istirahat jadi dia baru bergabung besok. Dan Made juga pergi, karena dia harus menghadiri serta menjadi wakil Persib besok dalam launching resmi liga," jelasnya. 

Sementara itu, Persib masih memiliki waktu persiapan sekitar satu pekan sebelum melakoni pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2020 menghadapi Persela Lamongan, Minggu (01/03/20)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
57%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
5%
IDS Emoticon Takut
Takut
10%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
24%