Liga Indonesia

Wonderkid Persija Beberkan Kondisi Tim Jelang Lawan Geylang

Minggu, 23 Februari 2020 12:54 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers Persija Jakarta jelang launching tim dan laga uji coba melawan klub Singapura, Geylang FC yang dihadiri oleh pelatih Sergio Farias dan perwakilan pemain Adrianus Dwiki Arya Purnomo di Media Center Stadion GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (22/02/20). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers Persija Jakarta jelang launching tim dan laga uji coba melawan klub Singapura, Geylang FC yang dihadiri oleh pelatih Sergio Farias dan perwakilan pemain Adrianus Dwiki Arya Purnomo di Media Center Stadion GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (22/02/20).

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persija Jakarta, Adrianus Dwiki Arya Poernomo mengatakan tim sudah dalam kondisi siap untuk laga uji coba kontra Geylang International FC, Minggu (23/02/20) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Tim telah melakukan recovery setelah menjalani pertandingan yang menguras tenaga di ajang pra musim, Piala Gubernur Jatim 2020.

Menurut Dwiki, ajang Piala Gubernur Jatim sangat melelahkan, karena mereka bermain setiap dua hari. Belum lagi tensi tinggi di partai final melawan Persebaya Surabaya yang berakhir dengan kekalahan 1-4, tiga hari lalu.

"Kita tahu jadwal di PGJ setiap pertandingan hanya istirahat satu hari dan itu memakan banyak tenaga. Setelah final, malamnya kami langsung ke Jakarta, kami diberikan recovery dua hari, jadi untuk laga nanti kondisi pemain sudah lebih baik," tuturnya.

Laga melawan Geylang akan jadi pembuktian kesiapan Persija untuk Liga 1 2020 yang kick off pada akhir pekan depan. Karenanya, Dwiki berharap semua pemain bisa memberikan penampilan terbaik dan Jakmania pun datang untuk memberikan support moral.

"Uji coba lawan Geylang, kami dari pemain menganggap ini persiapan terakhir menuju Liga 1. Ini persiapan baik untuk kami karena akan melawan tim luar negeri dari Singapura dan kami berharap Jakmania bisa datang ke GBK dan semoga pertandingan berjalan baik dan lancar," ujar pemain 19 tahun itu.

Laga Persija vs Geylang akan disiarkan secara langsung oleh televisi nasional, Indosiar pada pukul 20:30 WIB. Sebelum laga dimulai, Persija akan memperkenalkan seluruh anggota tim sekaligus merilis jersey anyar yang akan dipakai di Liga 1 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%