Bursa Transfer

Inter Milan Bidik Bintang Manchester United Lagi, Kali Ini Martial

Senin, 24 Februari 2020 01:26 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Anthony Martial, penyerang klub Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © Getty Images
Anthony Martial, penyerang klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM – Inter Milan sepertinya masih belum puas untuk melucuti skuat klub Liga Inggris, Manchester United.

Setelah mendatangkan Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Ashley Young di musim 2019-2020 ini, kini mereka dilaporkan membidik penyerang Manchester United lainnya, Anthony Martial.

Beredar laporan dari Tuttosport, Nerazzurri tertarik mendatangkan Martial untuk mengantisipasi kepergian striker mereka saat ini, Lautaro Martinez yang tiada henti dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Barcelona.

Ketertarikan Inter Milan terhadap Anthony Martial sendiri tak lepas dari pelatih mereka, Antonio Conte yang berencana untuk mendatangkannya pada musim panas nanti.

Jika benar Inter Milan sukses mendatangkan Anthony Martial, maka klub yang bermarkas di Stadion Giuseppe Meazza ini telah banyak mendatangkan pemain bukan dari Manchester United saja, tetapi juga di Liga Inggris.

Selain Lukaku, Sanchez, dan Young, Inter juga telah mendatangkan dua pemain yang pernah berkiprah di Liga Inggris, yakni Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur dan Victor Moses dari Chelsea.

Anthony Martial sendiri didatangkan Manchester United pada tahun 2015 lalu saat masih ditangani oleh Louis van Gaal.

Hampir lima tahun memperkuat Manchester United, Anthony Martial turut menyumbangkan gelar Piala FA, Piala Liga Inggris, Community Shield, dan Liga Europa.