Liga Europa

Jelang Lawan Ludogorets di Liga Europa, Inter Milan Dapat Kabar Baik

Senin, 24 Februari 2020 17:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daily Star
Inter Milan mendapat kabar baik jelang pertandingan leg ke-2 32 besar Liga Europa 2019-2020 melawan Ludogorets Razgrad. Copyright: © Daily Star
Inter Milan mendapat kabar baik jelang pertandingan leg ke-2 32 besar Liga Europa 2019-2020 melawan Ludogorets Razgrad.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat kabar baik jelang pertandingan leg ke-2 32 besar Liga Europa 2019-2020 melawan Ludogorets Razgrad di Giuseppe Meazza.

Inter Milan akan kembali menghadapi klub asal Bulgaria, Ludogorets Razgrad, pada Jumat (28/02/20) pukul 03.00 WIB. Pertandingan leg ke-2 32 besar Liga Europa itu menjadi lebih mudah bagi Inter lantaran di leg pertama mereka menang 2-0.

Di leg ke-2 ini, keberuntungan Nerazzurri akan bertambah lantaran kiper sekaligus kapten mereka, Samir Handanovic, kemungkinan besar kembali tampil setelah mengalani cedera kelingking kiri yang membuatnya absen di lima pertandingan Nerazzurri di semua kompetisi.

Handanovic memang absen melawan Ludogorets di leg pertama dan posisinya diisi oleh Daniele Padelli, meski ia sangat ingin melawan tim seperti Ludogorets. Oleh karena itu, seperti dilansir laman Sempre Inter, niat kuatnya untuk bisa kembali bermain membantunya pulih lebih cepat.

Namun, pertandingan 16 besar Liga Europa tersebut juga masih belum jelas apakah akan tetap diselenggarakan atau ditunda, karena virus Vorona telah menyebar ke Italia dan membuat 42 pertandingan ditunda. Sampai detik ini, pihak UEFA belum memberikan kepastian mereka terkait hal ini.

Namun, Inter sendiri sudah sangat siap untuk bertanding, apalagi mereka bermain di kandang sendiri, Giuseppe Meazza. Dengan tampil di hadapan puluhan ribu pendukung kota Milan, Nerazzurri bisa tampil penuh dan bukan tidak mungkin bisa menang besar.

Terlepas dari hal tersebut, Inter Milan dan Ludogorets sendiri baru bertemu satu kali, yaitu di leg pertama babak 32 besar Liga Europa beberapa waktu yang lalu, di mana Nerazzurri mampu menang 2-0.