Liga Indonesia

Kejar Target, Arema FC Pastikan Tampilan Jersey Musim Ini Semakin 'Meriah'

Senin, 24 Februari 2020 08:25 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Jersey baru Arema FC yang diperkenalkan dalam acara launcing menjelang kick-off Liga 1 2020. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Jersey baru Arema FC yang diperkenalkan dalam acara launcing menjelang kick-off Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Manajer Bisnis dan Pemasaran Arema FC, Yusrinal Fitriandi, sedang mendekati dua sponsor kelas kakap lainnya guna mengejar target penguatan finansial dari sektor tersebut menjelang kick-off Liga 1 2020.

Targetnya pun tak main-main. Arema FC optimistis bisa melebihi prestasi tahun lalu dengan mampu meraup pendapatan dari sponsor senilai puluhan miliar rupiah.

"Kami optimistis untuk bisa melebihi pemasukan dari sponsor tahun lalu yang mencapai Rp30 miliar," ucap Inal, sapaan karibnya pasca kemenangan Arema FC 3-0 atas Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Minggu (23/2/20).

Karena itulah, pihaknya kini berupaya mewujudkan kerja sama dengan sponsor lain, meski sudah memiliki lima iklan di jersey tim. Konon, dua kerja sama dengan calon sponsor ini mengandung nilai yang tak kalah fantastis.

"Masih ada dua sponsor besar yang kami dekati. Mudah-mudahan itu terwujud sehingga total nilainya bisa menutupi anggaran operasional tim untuk satu musim kompetisi (Rp35 miliar)," cetus Yusrinal.

Sebelumnya, Arema FC diketahui sukses 'memeriahkan' tampilan jersey dengan menggandeng lima sponsor yang berderet di bagian depan untuk Liga 1 2020.

Produk perawatan wajah menjadi mitra kerja baru bagi Arema FC setelah keberadaan sponsor-sponsor lain berupa produk mie instan, perusahaan sekuritas, portal olahraga, dan produk minuman berenergi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%