Liga Indonesia

Pabrikan Otomotif Antre Jadi Sponsor Bali United

Senin, 24 Februari 2020 16:21 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Keputusan Bali United bekerja sama dengan Wuling Motors ternyata melalui proses panjang. Ada banyak pabrikan otomotif yang tertarik menjadi sponsor utama Serdadu Tridatu pada Liga 1 2020. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Keputusan Bali United bekerja sama dengan Wuling Motors ternyata melalui proses panjang. Ada banyak pabrikan otomotif yang tertarik menjadi sponsor utama Serdadu Tridatu pada Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Keputusan Bali United bekerja sama dengan Wuling Motors ternyata melalui proses panjang. Ada banyak pabrikan otomotif yang tertarik menjadi sponsor utama Serdadu Tridatu pada Liga 1 2020.

Bali United memperkenalkan Wuling sebagai salah satu sponsor utama di Bali United Cafe, Senin (24/2/20). Dalam perkenalan tersebut, diumumkan bahwa kerja sama ini berlaku dua musim, dari Liga 1 2020 sampai Liga 1 2021.

Logo Wuling akan terpampang di bagian depan jersey Fadil Sausu dkk. Ternyata, Wuling bukan satu-satunya pabrikan otomotif yang ingin bekerja sama dengan Bali United.

Direktur Marketing dan Bisnis Bali United, Putri Paramita Sudali menilai, sebagai perusahaan yang sama-sama berdiri tahun 2015, Bali United dan Wuling punya kesamaan untuk lebih berkembang.

"Banyak brand yang approach kita juga, tapi visinya sedikit berbeda. Kita merasa kalau sinerginya mau baik, maka kita harus punya chemistry yang sama," ucap Putri dalam acara.

Total ada lebih dari 30 sponsor yang kini bekerja sama dengan Bali United. Wuling menjadi salah satu sponsor terbesar dengan logo yang terpampang pada bagian depan jersey Bali United.

Hanya saja, Putri enggan membeberkan nilai kerja sama dengan Wuling. Dia hanya memastikan kedua perusahaan ini akan bersinergi agar sama-sama berprestasi, baik Bali United di sepak bola maupun Wuling di otomotif.