Liga Italia

Sadis, Fans Milan Doakan Cutrone Tertular Virus Corona atau Musibah Lain

Senin, 24 Februari 2020 10:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker anyar Fiorentina, Patrick Cutrone, menjadi sasaran kemarahan fans AC Milan pasca-kedua tim bermain imbang 1-1 dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

Cutrone diturunkan dari bangku cadangan pada pertengahan laga. Dia kecewa lantaran tak mendapat kesempatan untuk mengeksekusi penalti, namun senang dapat bereuni dengan mantan klubnya. 

Pemain pinjaman dari Wolverhampton itu berterima kasih kepada fans Fiorentina dan AC Milan usai pertandingan tersebut. 

Sebagai produk akademi Milan, ia menyebut Rossoneri tak layak dianggap musuh. Cutrone bahkan mengaku tidak akan melakukan selebrasi apabila dirinya berhasil menjebol gawang mantannya.

"Milan selamanya tidak akan pernah menjadi musuh bagi saya. Saya berterima kasih kepada mereka yng turut bertepuk tangan, mengapresiasi penampilan saya," ujar Cutrone kepada DAZN.

"Intinya saya sangat senang. Apabila saya yang mendapat kesempatan mengeksekusi penalti, saya tidak akan melakukan selebrasi. Saya sangat menghormati AC Milan," lanjutnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Patrick Cutrone (@patrickcutrone) on

Alih-alih memberi penghormatan kepada Rossoneri, Cutrone justru diserang Milanisti. Fans AC Milan tampak sakit hati akan keinginan Cutrone mencetak gol ke gawang Asmir Begovic. 

Parahnya, netizen menggeruduk Instagram Cutrone. Mereka berharap Cutrone terkena karma, terserang virus Corona, hingga bernasib tragis seperti Davide Astori. 

Sebagaimana diketahui, Davide Astori, yang juga merupakan produk akademi Milan, mengalami serangan jantung pada 2018 lalu di kamar hotelnya, di Italia.