Liga Champions

Sesumbar Bintang Bayern Munchen Jelang Duel Panas Kontra Chelsea di Liga Champions

Senin, 24 Februari 2020 14:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/@FCBayern
Thomas Muller menyebut Bayern Munchen tak khawatir menjelang duel kontra Chelsea karena sang lawan bukanlah tim terbaik Eropa saat ini. Copyright: © Twitter/@FCBayern
Thomas Muller menyebut Bayern Munchen tak khawatir menjelang duel kontra Chelsea karena sang lawan bukanlah tim terbaik Eropa saat ini.

INDOSPORT.COM - Bintang Bayern Munchen, Thomas Muller, menyebutkan timnya tak perlu khawatir menjelang leg pertama babak 16 besar Liga Champions karena Chelsea bukanlah tim terbaik di Eropa saat ini.

Pemain berusia 30 tahun mengaku tak sabar jelang bertanding melawan Chelsea. Meski pernah bertemu sebanyak dua kali, Muller mengaku belum pernah sekali pun menjajal atmosfer Stamford Bridge yang tak lain adalah markas The Blues.

"Anda pikir telah melihat seluruh stadion di Eropa setelah bermain lebih dari 100 laga di Liga Champions, tapi saya belum pernah bermain di Stamford Bridge. Saya sungguh tak sabar," ujar Muller.

Thomas Muller menganalisa lawan yang akan dihadapi Bayern Munchen nanti. Menurutnya Chelsea adalah berisikan para pemain muda bertalenta, namun bukan berarti mereka harus takut karena saat ini The Blues bukanlah tim terbaik di Eropa.

"Chelsea punya pemain muda bertalentda dan berkualitas yang bisa menyakitimu. Kami harus bersiap-siap, tapi mereka bukanlah tim terbaik di Eropa saat ini dan kami tak perlu takut. Saya percaya diri," sambungnya.

Muller melanjutkan, dirinya sangat mengagumi Frank Lampard yang notabene rivalnya saat berhadapan dengan Chelsea pada final Liga Champions 2011-2012.

Laga Chelsea vs Bayern Munchen sendiri akan menjadi salah satu pertemuan paling dinanti-nanti di Liga Champions. Hal ini berkaca kepada rivalitas kedua tim dalam dua dekade terakhir di kompetisi terelite seantero Benua Biru tersebut.