Bursa Transfer

Tawarkan Sane, Manchester City Rencanakan Tukar Guling dengan Bayern Munchen

Rabu, 19 Februari 2020 15:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester Citym rencanakan tukar guling dengan Bayern Munchen. The Citizens pun rela mengorbankan Leroy Sane.

Seperti yang diketahui, Bayern Munchen selalu dikaitkan dengan Leroy Sane dalam beberapa bursa transfer pemain terakhir. Akan tetapi, Manchester City tak menggubris minat Die Roten.

Meski begitu, baru-baru ini sepertinya Manchester City berubah pikiran. Sebab, mereka dikabarkan tertarik memboyong bintang Bayern Munchen, Serge Gnabry.

Dilansir dari Sports Mole, demi mendatangkan Gnabry, Manchester City sendiri rela menawarkan Sane yang memang menjadi incaran Bayern Munchen.

Manchester City pun yakin bahwa Bayern Munchen akan tergoda dengan penawaran mereka dan mau melepas Gnabry yang bakal ditukar dengan Sane.

Sementara itu, Sane sendiri saat ini sedang berkutat untuk sembuh dari cedera ACL yang dideritanya saat awal musim ketika melawan Liverpool di laga Community Shield.

Serge Gnabry di musim ini pun tampil gemilang bersama Bayern Munchen. Sejauh ini, eks Arsenal itu sudah bermain dalam 28 penampilan di semua kompetisi bersama Bayern Munchen dengan mencatatkan 14 gol serta delapan assist.