Bola Internasional

Setelah Jalani Tes Virus Corona, Park Hang-seo 'Jauhi' Wartawan

Senin, 24 Februari 2020 15:25 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, melakukan sesi uji lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar menjelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, melakukan sesi uji lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar menjelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM - Park Hang-seo beserta istri tiba di Vietnam mengenakan masker setelah pulang ke negeri asalnya, Korea Selatan. Ia diketahui baru saja menjalani tes medis terkait virus Corona. 

Pada Minggu (23/2/20), Pak Hang-seo bersama istrinya tiba di Bandara Noi Bai, Hanoi. Ia sempat menjalani serangkaian tes medis terkait virus Corona. 

Sebagaimana diketahui, wabah Corona telah menyebar ke wilayah Korea Selatan. Hingga saat ini, lebih dari 600 orang terinfeksi, sementara lima orang dinyatakan meninggal dunia. 

Park Hang-seo sendiri menjalani dua tes, di Korea Selatan dan Vietnam. Beruntung, dia dinyatakan tidak tertular Virus Corona.

Dilansir dari laman 24h, begitu keluar dari pesawat Park yang mengenakan masker putih berjalan cepat menuju mobil menuju pusat pelatihan timnas muda Vietnam. Sang pelatih tampak mengabaikan wartawan di sekitarnya. 

Pada Selasa (25/2/20), Park Hang-seo rencananya akan menghadiri pertemuan yang digelat Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), guna membahas target timnas tahun ini. 

Timnas Vietnam dijadwalkan bertemu dengan Malaysia pada Maret, kemudian Indonesia dan UEA pada Juni mendatang di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sebelumnya, Park dijadwalkan akan kembali pada tanggal 15 Februari lalu, tapi karena keterlambatan Liga Vietnam, dia diketahui langsung mengubah jadwal kepulangannya.

Di bawah Park, Vietnam sedang mengalami masa jaya mereka. Bahkan, saat ini, berada di puncak Grup G. Mereka pun berpeluang untuk lolos ke Piala Dunia 2022 pertama kali sepanjang sejarah sekaligus menjadi wakil dari Asia Tenggara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%