Liga Indonesia

Usai Launching Tim, Arema FC Gelar TC Tahap Kedua Jelang Kick Off Liga 1

Senin, 24 Februari 2020 18:01 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC kembali menggelar program Training Centre (TC) tahap kedua, jelang bertempur pada pekan perdana Liga 1. Arema akan bertandang ke markas Persikabo pada Senin (02/03/20) mendatang. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC kembali menggelar program Training Centre (TC) tahap kedua, jelang bertempur pada pekan perdana Liga 1. Arema akan bertandang ke markas Persikabo pada Senin (02/03/20) mendatang.

INDOSPORT.COM - Arema FC kembali menggelar program Training Centre (TC) tahap kedua, jelang bertempur pada pekan perdana Liga 1. Arema akan bertandang ke markas Persikabo pada Senin (02/03/20) mendatang.

Kebijakan itu sekaligus membuat Johan Ahmat Farizi dkk tidak bisa beristirahat terlalu lama. Kemenangan telak 3-0 atas Barito Putera dalam uji coba sekaligus launching tim pada Minggu (23/02/20) kemarin pun tidak berpengaruh pada jatah libur latihan.

"Karena kami harus melanjutkan kerja keras lagi setelah kemenangan (atas Barito putera) ini. Tidak banyak waktu yang kami miliki sebelum memulai kompetisi," ujar Pelatih Arema FC, Mario Gomez.

Mario juga masih memilih Kompleks Agrowisata Kusuma di Kota Batu sebagai lokasi TC. Bedanya, TC pada akhir bulan ini berlangsung cukup singkat, kemungkinan hanya empat hari sejak Senin (24/02/20).

Program TC ini pun digunakannya sebagai ajang pemantapan tim tahap akhir. Mengingat tim Singo Edan sudah ditunggu jadwal berat pada dua pekan awal kompetisi, yakni away ke Persikabo dan menjamu Persib Bandung pada Super Big Match (08/03/20) nanti.

"Kali ini, program latihan kami akan lebih maksimal. Karena semua pemain komplit, termasuk mereka yang dipanggil tim nasional," tambahnya.

Program TC ini menjadi yang kedua kalinya dijalani skuat Arema FC. Saat tahap pembentukan tim, Mario Gomez juga sudah menggenjot fisik pemainnya dalam TC sela!a satu pekan, mulai 19 hingga 25 Januari lalu.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%