Liga Italia

Kerap mendapat Kartu Kuning, Gelandang AC Milan Ini Anggap Dirinya Keren

Selasa, 25 Februari 2020 13:41 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Marco Luzzani/Getty Images
Kerap mendapat Kartu Kuning, Gelandang AC Milan Ini Anggap Dirinya Keren Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Kerap mendapat Kartu Kuning, Gelandang AC Milan Ini Anggap Dirinya Keren

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola  AC Milan, Ismael Bennacer, terlihat santai dan merasa keren meski memiliki banyak kartu kuning  di Serie A Liga Italia 2019/20.

Ismael Bennacer tiba di San Siro pada bursa transfer musim panas 2019 dengan banderol sebesar 16 juta euro atau Rp256 miliar plus 2 juta euro atau Rp32 miliar sebagai bonus.

Penampilan enerjiknya bersama skuat Rossoneri membuat sang pemain menjadi bagian penting di starting XI allenatore Stefano Pioli. Paolo Maldini Zvonimir Boban pun senang dengan investasi yang mereka buat musim panas kemarin untuk membajaknya dari Empoli.

Hingga saat ini, Bennacer telah tampil di 22 pertandingan kompetitif bersama AC Milan dan memiliki kerja sama yang baik dengan Frack Kessie di lini tengah Diavolorosso. 

Kendati demikian, pemain berkebangsaan Prancis itu memiliki catatan buruk di musim ini. Bennacer adalah pemain dengan jumlah akumulasi kartu kuning terbanyak di lima liga teratas Eropa. 

Alih-alih mengurangi sikap bar-barnya, Ismael Bennacer justru menganggap dirinya kece. Ia menganggap hal tersebut sebagai bagian dari ciri khasnya. 

"Ya, saya memang mendapat banyak kartu kuning, namun saya selalu tampil total untuk AC Milan. Lagipula, Pioli tidak pernah mengungkit hal itu saat diwawancarai media. Namun, ia tahu kok soal sikap temperamen saya," ujar Ismael Bennacer, kepada RMC Sport

AC Milan kini berada di posisi ke-7 klasemen sementara Serie A Liga Italia musim ini dengan raihan 36 poin. Selanjutnya Rossoneri akan menjalani laga kontra Genoa, Minggu (1/3/20), kemudian leg kedua Coppa Italia melawan Juventus pada, Kamis (5/3/20).