Liga Indonesia

Jelang Laga Perdana Liga 1, Rendi Irwan Optimis Persebaya Mampu Tampil Apik

Selasa, 25 Februari 2020 00:22 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Rendi Irwan ingin agar timnya, Persebaya Surabaya dapat konsisten di Liga 1 2020. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Rendi Irwan ingin agar timnya, Persebaya Surabaya dapat konsisten di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Kompetisi teratas sepak bola Indonesia, Liga 1 2020 dalam hitungan minggu bakal segera bergulir. Sejumlah pemain dari masing-masing tim peserta sudah mulai mempersiapkan diri.

Tak terkecuali, Rendi Irwan bersama timnya Persebaya Surabaya. Bapak tiga orang anak itu mengatakan sudah merasa siap mengarungi kompetisi liga 1.

Motivasi tinggi tampaknya jadi modal utama skuat Bajul Ijo usai mereka berhasil menjuarai turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020. Melihat hal ini Rendi Irwan berharap bisa memanfaatkan momentum tersebut dengan maksimal.

"Saya berharap bisa konsisten apalagi kami tampil di laga perdana (liga 1)," kata Rendi Irwan usai latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Senin (24/2/20).

Pemilik nomor punggung 12 itu berharap di laga perdana Persebaya vs Persik, pada Sabtu (29/2/20), timnya dapat meraih poin penuh.

"Karena kalau kita memang di awal mudah-mudahan diberi kelancaran saat laga selanjutnya," sambung pemain mungil itu.

Jika harapan Rendi Irwan Persebaya Surabaya dapat terwujud dengan meraih kemenangan, maka Bajul Ijo melakoni awal musim yang baik setelah sebelumnya di musim 2019 mereka kalah dari Bali United dengan skor tipis 1-2.