Liga Indonesia

Meski Lini Tengah PSMS Medan Banyak, Elina Soka Mengaku Senang

Selasa, 25 Februari 2020 02:20 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Yohanes Ishak
© Istimewa
Elina Soka (baju putih) mencoba lewati hadangan pemain Penang FA pada turnamen internasional Edy Rahmayadi Cup 2020 di Stadion Teladan, Medan, beberapa waktu lalu. Copyright: © Istimewa
Elina Soka (baju putih) mencoba lewati hadangan pemain Penang FA pada turnamen internasional Edy Rahmayadi Cup 2020 di Stadion Teladan, Medan, beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Liga 2, PSMS Medan, Elina Soka, mengaku senang skuat lini tengah timnya musim ini dihuni pemain-pemain baru yang solid seperti Sutanto Tan hingga si 'anak hilang' Rachmad Hidayat.

Selain itu juga hadir nama-nama baru lainnya seperti Ichlasul Qadri, Hamdi Sula, hingga Fiwi Dwipan, yang menambah amunisi lini tengah musim lalu seperti Legimin Raharjo, Eki Fuaji sampai Yuda Risky Irawan.

"Alhamdulillah pastinya bersyukur dengan hadirnya pemain-pemain baru di lini tengah. Tapi bukan di lini tengah saja, semua lini saya rasa juga sudah baik," kata Elina Soka, Senin (24/2/2020).

Pemain yang akrab disapa Eli ini mengaku senang bisa bermain khususnya dengan Rachmad dan Sutanto Tan. Ia mengaku bekerjasama dengan kedua pemain tersebut mudah dimengerti.

"Mereka (Rachmad Hidayat dan Sutanto Tan) pemain berkualitas, tidak susah mainnya dan gampang komunikasi. Cuman kemistri belum full 100 persen. Tapi perlahan pasti lebih baik," lanjutnya.

Namun, Eli tak mau terlalu terpaku kepada kedua pemain tersebut. Sebab menurutnya semua pemain PSMS Medan sangat berpengaruh dan berharap skuat musim ini mampu meraih target klub untuk promosi ke Liga 1.

"Bukan soal individu pemain. Tapi semua pemain sangat berpengaruh baik. Mudah-mudahan pada waktunya nanti kita dapatkan hasil yang terbaik," pungkasnya.

Di sisi lain, Elina Soka juga sepertinya tak terlalu mempermasalahkan jika lini tengahnya timnya memiliki banyak stok, di mana tentunya ia harus bersaing secara sehat agar bisa masuk tim utama.

Sebagaimana diketahui, PSMS Medan sudah mengikat kontrak 25 pemain untuk mengarungi Liga 2 2020. Rencana tim berjuluk Ayam Kinantan itu masih berniat untuk menambah amunisi baru.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%