Liga Indonesia

Pemain Muda PSIS Absen Latihan Meski Sudah Kembali dari Timnas, Ada Apa?

Selasa, 25 Februari 2020 09:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Arhan saat mengikuti latihan rutin PSIS Semarang di Lapangan Telo, Banyumanik, Sabtu (8/2/20) pagi. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Arhan saat mengikuti latihan rutin PSIS Semarang di Lapangan Telo, Banyumanik, Sabtu (8/2/20) pagi.

INDOSPORT.COM - Salah satu penggawa timnas Indonesia, Pratama Arhan, masih belum nampak dalam sesi latihan terbaru PSIS Semarang di Stadion Citarum, Senin (24/2/20).

Pemain asal Blora ini sebelumnya absen dalam sesi latihan PSIS menjelang kick-off Liga 1 2020 karena berada di Jakarta untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indoensia senior di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Namun, akhir pekan lalu Pratama Arhan telah tiba di Semarang setelah TC selesai dilaksanakan. Ia tiba di Kota Lumpia bersama rekannya juga yang mendapat panggilan timnas, yakni Alfeandra Dewangga.

Nama yang disebut terakhir sudah mengikuti sesi latihan pada Senin pagi kemarin. Saat dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT, Arhan mengaku tidak nampak dalam latihan PSIS Semarang kemarin karena ia harus sekolah di salah satu SMA di Kota Semarang.

“Saya belum hadir karena masih sekolah. Besok (hari ini) kalau tim ada latihan sore saya akan bergabung dengan rekan-rekan,” tandas Pratama Arhan, Senin (24/2/20), semalam.

Arhan juga lantas menceritakan bahwa ia memang telah mengantongi izin dari manajemen dan pelatih PSIS Semarang untuk absen dalam setiap sesi latihan pagi karena harus menunaikan kewajiban bersekolah.

Tak hanya Arhan, dua pemain muda PSIS lainnya, yakni Kartika Vedhayanto dan Jorry Guruh juga mengalami situasi serupa. Kebetulan ketiganya masih duduk di bangku SMA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%