Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Pekan ke-27: Mohamed Salah Dekati Puncak

Selasa, 25 Februari 2020 11:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images
Meskipun mencetak gol, Salah belum bisa menggeser posisi Aubameyang dan Vardy di puncak daftar top skor sementara. Copyright: © Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images
Meskipun mencetak gol, Salah belum bisa menggeser posisi Aubameyang dan Vardy di puncak daftar top skor sementara.

INDOSPORT.COMLiga Inggris telah memasuki pekan ke-27 dan Pierre Emerick Aubameyang berhasil menyamai capaian gol Jamie Vardy di dalam daftar top skor sementara Liga Inggris musim 2019/20 ini.

Dengan catatan 17 gol, Aubameyang mampu menyamai raihan gol Vardy dan saat ini berbagi tempat di puncak daftar top skor sementara Liga Inggris musim ini. Kedua predator ini unggul tipis dari Sergio Aguero yang hanya berhasil mencatatkan 16 gol.

Catatan gol Aubameyang melesat setelah bintang asal Gabon tersebut berhasil mencetak brace dalam laga seru kontra Everton kemarin (23/2/2020).

Sementara Mohamed Salah berhasil berada di bawah Aubameyang, Vardy, dan Aguero setelah dirinya berhasil mencetak 1 gol dalam laga kontra West Ham United dan berkontribusi untuk kemenangan Liverpool.

Di posisi ketiga, Salah menemani Danny Ings yang telah lebih dulu duduk nyaman menguntit ketat Aguero yang berada di posisi kedua daftar top skor sementara Liga Inggris musim 2019/20 ini.

Selanjutnya, Marcus Rashford masih belum terganggu di posisi ke-4 daftar top skor sementara Liga Inggris. Bintang Manchester United tersebut mempunyai catatan gol lebih baik daripada catatan gol milik Sadio Mane.

Rashford mencatatkan 14 gol sejauh ini, sedangkan Mane berhasil membuat catatan golnya menjadi 13 gol setelah winger lincah tersebut mengunci kemenangan Liverpool atas West Ham United lewat gol yang berhasil dicetaknya di menit ke-81 pada pertandingan dini hari tadi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%