Liga Indonesia

Tutup Periode Pramusim dengan Sempurna, Ini Doa Jacksen Tiago buat Persipura

Selasa, 25 Februari 2020 18:05 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persipura
Pemain Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, saat berduel dengan pemain Sriwijaya FC dalam laga uji coba menjelang kick-off Liga 1 2020. Copyright: © Media Persipura
Pemain Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, saat berduel dengan pemain Sriwijaya FC dalam laga uji coba menjelang kick-off Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura sukses menutup rangkaian agenda uji coba pramusim dengan sempurna. Mereka mendulang kemenangan telak atas klub Liga 2, Sriwijaya FC, dengan tiga gol tanpa balas, di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Selasa (25/2/20).

Kemenangan itu sekaligus mengakhiri laga uji coba Persipura semasa menjalani pemusatan latihan (TC) di Malang dan Yogyakarta dengan torehan tanpa tersentuh kekalahan.

Menanggapi hasil positif yang diraih anak asuhnya, pelatih Jacksen F. Tiago mengaku cukup puas. Dia berharap timnya bisa meraih peruntungan di laga perdana Liga 1 2020 kontra PSIS Semarang yang berlangsung di Stadion Klabat, Manado, Minggu (1/3/20).

"Yang jelas, Persipura pasti mengalami peningkatan dari pertandingan ke pertandingan," cetus Jacksen F. Tiago kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (25/2/20).

"Semoga ada mukjizat dan keberuntungan buat kami di awal kompetisi Liga 1 2020 nanti," tandas juru taktik brilian berpaspor Brasil tersebut.

Dalam tujuh laga uji coba yang telah dilakoni selama periode pramusim, Persipura Jayapura sama sekali tak pernah tersentuh kekalahan.

Mereka sukses meraih empat kemenangan atas dua tim amatir Malang, Putra Jaya dan Asifa FC, tim Liga 3, Malang Metro FC, dan Liga 2, Sriwijaya FC. Sementara tiga hasil imbang didapat kontra Persita Tangerang, Sulut United, dan PSS Sleman.