Bola Internasional

Viral Video Pesta Para Pemain PSG, Thomas Tuchel Jadi Murka

Selasa, 25 Februari 2020 01:06 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Jean Catuffe/Getty Images
Thomas Tuchel, pelatih klub Ligue 1 Prancis, PSG. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Thomas Tuchel, pelatih klub Ligue 1 Prancis, PSG.

INDOSPORT.COM – Video pesta sejumlah pemain klub Ligue 1, Prancis, PSG tersebar luas di berbagai sosial media. Karena keviralan video tersebut, manager PSG, Thomas Tuchel sangat geram terhadap para pemainnya.

Video perayaan ulang tahun Edinson Cavani, Angel Di Maria, dan Mauro Icardi yang digelar di Paris pada Kamis (20/02/2020) malam, telah tersebar luas di berbagai sosial media.

Pasalnya dalam video tersebut, pemain PSG seakan merasa usai memenangkan pertandingan Liga Champions.

Tuchel ketika ditanya pada saat melakukan konferensi pers menjelang pertandingan menghadapi Bordeaux di Stadion Parc des Princes, Minggu (23/02/2020) kecewa dengan tindakan yang dilakukan oleh para pemainnya.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu pun mengaku jika dirinya bakal membicarakannya secara internal dan tidak ingin membahas video tersebut secara umum. 

“Saya benar-benar kaget, sangat kaget dengan adanya video ini ketika saya melihatnya kemarin sore," keluh Tuchel dilansir DailyMail.

“Kalian harus percaya kami membicarakannya di dalam internal klub dan memang lebih baik jika tetap di dalam. Saya lebih suka tidak membicarakannya di sini,” ujar Tuchel pada wartawan.

Bek PSG, Marquinhos, yang diwawancarai di tempat terpisah dengan Tuchel juga memberi tanggapan terhadap video viral yang dilakukan rekan setimnya.

Menurutnya, tidak ada yang salah dengan video tersebut, karena itu merupakan perayaan ulang tahun yang direncanakan sebelum pertandingan dan tidak ada hubungan dengan hasil yang diraih oleh mereka. 

'Memang benar bahwa itu adalah kesalahan untuk mengunggah gambar seperti itu. Kami semua setuju dan kami semua sadar akan hal itu. Tapi itu kan perayaan ulang tahun yang telah direncanakan sebelum pertandingan. Itu tidak terkait dengan hasilnya,” ujar Marquinhos. 

Marquinhos juga mengatakan, setiap pemain berhak untuk membagikan kebahagiaan yang mereka rasakan.

Dalam video tersebut, Neymar Jr yang tidak menggunakan baju menari naik turun, sedangkan Edinson Cavani yang juga tidak menggunakan baju, memutar bajunya diatas kepalanya, seolah-olah ia habis mencetak gol di final Liga Champions. Hal ini bukan pertama kalinya bagi PSG, pada tahun lalu video perayaan ulang tahun Neymar pun viral di sosial media.

Penulis: Tesa Yohana

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%