Liga Indonesia

Turunkan Abduh Lestaluhu saat Persebaya Lawan Persik? Aji Santoso Beri Jawaban Mengejutkan

Rabu, 26 Februari 2020 21:36 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram/@officialpersikabo
Aji Santoso, tak ingin berandai-andai terkait peluang Abduh untuk turun di pertandingan perdana Persebaya melawan Persik Kediri di Liga 1 2020 pada Sabtu (29/02/20). Copyright: © Instagram/@officialpersikabo
Aji Santoso, tak ingin berandai-andai terkait peluang Abduh untuk turun di pertandingan perdana Persebaya melawan Persik Kediri di Liga 1 2020 pada Sabtu (29/02/20).

INDOSPORT.COM - Kans Abduh Lestaluhu bakal berseragam Persebaya untuk Liga 1 2020 terbuka lebar. Meski begitu, Pelatih Persebaya, Aji Santoso, tak ingin berandai-andai terkait peluang Abduh untuk turun di pertandingan perdana melawan Persik Kediri pada Sabtu (29/02/20).

Aji enggan berkomentar terkait peluang Abduh turun membela Bajul Ijo di laga Derbi Jatim melawan Persik. Status Abduh sendiri kini masih menjadi rebutan dua klub Liga 1 yakni Persebaya dan Persikabo 1973.

"Belum tahu, permasalahannya belum selesai 100 persen. Cuma saya mendapatkan informasi dan kabarnya positif," kata Aji.

"Saya juga tidak mau berandai-andai," lanjut Aji.

Selain itu jika, pemain asal Tulehu itu bisa bergabung dengan Persebaya Aji memberikan sinyal tidak langsung menurunkannya. Alasan Aji tak bakal langsung memainkan Abduh karena pemain itu tidak bergabung latihan dengan tim sejak lama, mulai dari pemusatan latihan di Yogyakarta sampai turnamen Piala Gubernur Jatim 2020.

"Terlalu riskan untuk bergabung," tutup Aji.

Aji Santoso sendiri sudah mempersiapkan tim terutama lini belakang untuk pertandingan menghaddapi Persik. Pada posisi ini Aji bakal menempatkan Rachmat Irianto, Abu Rizal Maulana dan M Alwi Slamat saat lawan Persik karena tiga pemain yang disebut menurutnya tampil cukup apik saat turnamen pramusim lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%